January 24, 2019

Terkonfirmasi! Galaxy S10 Bocorkan Gambar Soal Samsung Blockchain KeyStore

Penulis: Rizki Romdoni
Terkonfirmasi! Galaxy S10 Bocorkan Gambar Soal Samsung Blockchain KeyStore  

Mobitekno – Berita tentang Samsung Galaxy S10 kembali bocor, kali ini soal investasi mata uang digital (cyprocurrency) yang sedang hits. Gregory Blake dan Ben Geskin mengklaim telah membocorkan gambar dari Samsung Blockchain KeyStore yang akan berfungsi sebagai dompet mata uang kripto. Bocoran ini menunjukkan bahwa S10 akan mendukung Ethereum, tetapi SamMobile mencatat bahwa sumbernya juga mengantisipasi dukungan untuk Bitcoin, Bitcoin Cash dan ERC20.

Bocoran ini juga memberikan salah satu tampilan paling jernih pada ponsel yang dilaporkan. Laporan dari SamMobile menyebutkan bahwa layanan cryptocurrency akan dibagi menjadi dua bagian. Akan ada ‘dompet dingin’ untuk menyimpan mata uang digital, kunci pribadi, dan menandatangani kunci pribadi untuk transaksi. Ada juga dompet crypto untuk melihat informasi akun, transfer dan riwayat transaksi.

Masih belum pasti apakah dua dompet ini akan siap pada hari pertama peluncuran, atau apakah akan tersedia secara luas. Setidaknya penggemar Samsung tidak perlu menunggu lama. Samsung akan meluncurkan S10 pada tanggal 20 Februari, dan kemungkinan akan menyebutkan setidaknya Blockchain KeyStore jika sudah siap untuk digunakan. Meskipun kemungkinan bukan alasan utama orang mendapatkan S10, itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan jika Anda berinvestasi dalam uang digital.

Tags: , , , , ,


COMMENTS