January 24, 2019

Sebelum Q2 2019, Semua Model Nokia akan Mendapatkan Android Pie

Penulis: Rizki Romdoni
Sebelum Q2 2019, Semua Model Nokia akan Mendapatkan Android Pie  

Mobitekno – HMD Global dengan mereknya Nokia tengah bekerja cukup keras untuk menyediakan sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru untuk semua model smartphone mereka sebelum Q2 2019. Mereka telah meluncurkan Android 9.0 Pie terbaru ke berbagai model Nokia. Kini, mereka sedang mengerjakan pembaruan untuk Nokia 5 dan Nokia 3.1 Plus yang dijadwalkan untuk diluncurkan dalam beberapa hari mendatang.

Juho Sarvikas dari HMD Global telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan berupaya keras untuk memenuhi pembaruan Android pada semua perangkat Nokia, baik yang premium maupun entry-level di paruh pertama tahun 2019. Mungkin perlu waktu lebih lama untuk meluncurkan pembaruan di semua wilayah. Apa pun alasannya, perangkat Nokia Anda akan dapat diperbarui ke versi Android terbaru dalam beberapa pekan ke depan.

Versi Nokia 6 2017 juga masuk dalam daftar yang mendapatkan pembaruan Android Pie dalam satu atau dua pekan ke depan. Sesuai yang dikatakan dengan Judo Sarvikas, tim pengembangan hanya menyelesaikan fitur audio Dolby Atmos ponsel untuk Android Pie. Semua pekerjaan lain telah dilakukan dan pengembangannya masih dalam tahap akhir. Perangkat Nokia 1 dan Nokia 3 (entry-level) akan mendapat pembaruan sebelum dimulainya Q3 2019.

Nokia bekerja tanpa lelah dalam menyediakan pembaruan terbaru untuk semua perangkatnya. HMD Global yang diperkuat Nokia berkomitmen untuk menyediakan semua pembaruan Android utama selama beberapa tahun dan tiga tahun pembaruan keamanan untuk perangkatnya.

Nah, berapa banyak dari Anda yang telah menerima pembaruan Android Pie di perangkat Nokia Anda?

Tags: , , , ,


COMMENTS