August 23, 2019

Ini Biaya dan Tips Merawat Bodi Mobil Pasca Treatment Scuto Nano Ceramic+

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Ini Biaya dan Tips Merawat Bodi Mobil Pasca Treatment Scuto Nano Ceramic+  

Mobitekno – Salah satu nilai plus kendaraan yang sudah diberi perlindungan oleh Scuto Nano Ceramic+ yakni kemudahan merawat mobil. Sebab mobil dapat dicuci secara berkala dengan mudah dan tanpa pantangan, bahkan tanpa shampoo mobil sekalipun bodi mobil dapat kembali bersih. Hal ini lantaran area pori-pori cat sudah diproteksi lapisan nano ceramic, sehingga baik noda jamur ataupun kotoran tidak bisa menempel pada pori-pori tersebut.

“Agar hasil ‘laminasi mobil’ yang sudah dilakukan teknisi jadi lebih maksimal, dalam durasi 2×24 jam setelah mobil di-treatment, sebaiknya tidak dicuci dengan shampoo. Selanjutnya, setelah hari ketiga mobil harus dicuci dengan shampoo. Adapun untuk seterusnya pencucian mobil bisa menggunakan shampoo atau cukup bilas air pada area yang kotor,” saran Raymundus Arief kembali.

Untuk menjaga kondisi warna dan kilap cat mobil agar tetap prima, Scuto Nano Ceramic+ pun menyediakan produk  liquid wax dan kain microfiber yang bisa dimiliki konsumen.  Agar dalam kondisi apapun mobil Anda terlihat mengkilap dan warna mobil terlihat lebih menarik dipandang mata.

Treatment - Scuto

Treatment Scuto

Biaya Perawatan untuk Motor dan Mobil

Bicara harga, berikut Scuto Lampung sampaikan informasi paket harga layanan Nano Ceramic+ per jenis kendaraan. Khusus untuk mobil, tersedia juga Platinum Package yang memberikan keuntungan hasil akhir lebih tebal, lebih kilap dan terlihat basah, lebih cepat kering dalam pengaplikasian

Jenis Motor Contoh Kendaraan Harga
Motor (Small) Honda Vario, Honda Beat, dan setingkatnya Rp 750 ribu
Motor (Medium) Yamaha NMax, Honda PCX, Kawasaki Ninja, Honda CBR, dan setingkatnya Rp1 juta
Motor (Large & Luxury) Semua sepeda motor di atas 600 cc, dan setingkatnya. Rp1.5 juta
Motor (Luxury) Harley Davidson Rp 2 juta

Jenis Mobil Contoh Kendaraan Harga Reguler Harga Platinum Package
Mobil (Small) Honda Jazz, Toyota Yaris, Toyota Agya, dan setingkatnya Rp 3 Juta Rp 4.5 juta
Mobil (Medium) Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Toyota Kijang Innova, dan setingkatnya Rp 4 juta Rp 5.5 juta
Mobil (Large) Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, dan setingkatnya Rp 4.5 juta Rp 6 juta
Mobil (Luxury) Toyota Alphard, Semua Sportscar & Supercar, dan setingkatnya Rp 6.5 juta Rp 8 juta

Promo Spesial Bulan Agustus 2019

Kabar gembira untuk warga Lampung. Pasalnya, selama periode hingga akhir Agustus 2019 tersedia promo spesial berupa potongan hingga 10% untuk pelayanan Scuto Nano Ceramic+. Segera kunjungi Scuto Lampung yang bermarkas di Jl. Jend Sudirman No. 68B. Untuk no telp yang bisa dihubungi pada nomor 0812-9988-8597 (contact person Andriansyah).

Pastikan kendaraan Anda mendapatkan ekstra perlindungan pada bagian eksterior dan interior melalui Scuto Nano Ceramic+ yang dikerjakan teknisi terbaik di Scuto Lampung.

Ragam Produk - Scuto (Large)

Ragam produk Scuto

Tags: , ,



COMMENTS