March 23, 2019

Sambut Ulang Tahun Ketiganya, ‘Semangat Ori’ Menandai Kampanye JD.ID Sepanjang 2019

Penulis: Rizki R
Sambut Ulang Tahun Ketiganya, ‘Semangat Ori’ Menandai Kampanye JD.ID Sepanjang 2019  

Mobitekno – Dari sekian banyak eCommerce yang beroperasi di indonesia, tidak semuanya mengusung prinsip keaslian atau orisinalitas. Padahal, orisinalitas erat kaitannya dengan kualitas yang nantinya dapat memengaruhi konsiderasi dan preferensi pelanggan. Nah, ini yang dihadirkan oleh JD.ID dalam menyambut ulang tahun mereka yang ketiga sekaligus kampanye sepanjang tahun 2019 dengan mengusung tema besar “Semangat Ori”.

“Semangat Ori” akan menjadi tema sentral perusahaan dan brand yang sarat pesan akan pentingnya orisinalitas dalam kehidupan sehari-hari kepada masyarakat Indonesia. “Semangat Ori” juga mengukuhkan posisi JD.ID sebagai perusahaan eCommerce yang tidak mentolerir atas tindakan pemalsuan produk. Kampanye yang baik ini tentunya didukung oleh brand ambassador yang telah dikenal lewat film BBB (Bukan Bintang Biasa), yaitu Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck.

Lantas, mengapa JD.ID memilih mereka?

Menurut Mia Fawzia, JD.ID Marketing Chief kelima sosok ini dipilih, karena kepribadian masing-masing sosok ini dapat merepresentasikan 9 kategori utama yang ada di JD.ID (Mobile Phone & Accessories, PC & Accessories, Groceries, Beauty, Fashion, Automotive, Home Living, dan Home Appliance).

JDID 1

“Kelima selebriti ini juga dikenal dengan lini bisnisnya yang tidak hanya sangat sukses, namun juga unik dan orisinal dengan ciri khas tersendiri. Tidak hanya itu, kelima selebriti ini sudah sangat populer di hati seluruh lapisan masyarakat Indonesia sehingga diharapkan “Semangat Ori” dapat tersebar luas di seluruh Indonesia,” kata Mia belum lama ini di Jakarta.

JD.ID membawa orisinalitas ke tingkatan yang lebih tinggi. Setelah sebelumnya, tagline #DijaminOri sudah menjadi identitas JD.ID dan menjadi embrio lahirnya kampanye ini, kini JD.ID kembali ingin menunjukkan quality control JD.ID yang sangat ketat dan prinsip zero tolerance untuk barang-barang palsu.

“Kami harap melalui “Semangat Ori”, JD.ID bisa turut menularkan semangat autentisitas menjadi gaya hidup dan tidak hanya aktifitas jual beli, dan ini berlaku tidak hanya kepada para konsumen namun juga seluruh mitra dan para pemangku kepentingan lainnya di Indonesia,” lanjut Mia.

“Ditraktir JD” Sambut Ulang Tahun ke-3

Tidak hanya itu, dalam rangka hari jadi JD.ID yang ke-3 pada 28 Maret 2019 nanti, JD.ID membawa serangkaian promo bertajuk “Ditraktir JD”. Melalui program ini, JD.ID mencoba mengadaptasi kebiasaan masyarakat Indonesia yang selalu menraktir teman-temannya ketika berulang tahun dengan mengapresiasi dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh konsumen setianya dengan cara menraktir para konsumennya dengan beragam program dan promo.

IMG 20190315 WA0014

Terdapat beragam aktivitas promo yang juga turut mengusung sejumlah signature campaign JD.ID seperti JD Tebak Harga, JD Voucher Race, JD Golden Ticket, JD Mystery Box, JD Auction, JD One Day Sale, Brand Day, Flash Sale, JD99, JD Half, JD 3, dan lain-lain juga akan turut menyemarakkan gempita ulang tahun dengan semakin banyak potongan harga menarik. Sebanyak lebih dari 100 brand baik lokal maupun internasional turut mendukung dan meramaikan ulang tahun ketiga ini dengan beragam promo menarik.

Keseruan rangkaian promo Ditraktir JD tidak hanya akan ada di ranah online saja, namun bisa ditemukan offline. JD.ID akan menyebar poster raksasa di ratusan titik yang tersebar di 6 kota di seluruh Indonesia, dimana poster raksasa tersebut akan menampilkan QR Code yang jika dipindai akan menuju ke Scan-Joy-Code; sebuah laman khusus yang berisi beragam voucher belanja dan juga hadiah menarik di JD.ID.

Tags: , , , , ,


COMMENTS