November 22, 2019

Setelah LinkAja, Giliran DANA yang Didukung Bluebird untuk Pembayaran Nontunai. Ada Promo Sampai Akhir Tahun!

Penulis: Iwan RS
Setelah LinkAja, Giliran DANA yang Didukung Bluebird untuk Pembayaran Nontunai. Ada Promo Sampai Akhir Tahun!  

Mobitekno – Opsi pembayaran non-tunai (cashless) untuk layanan transportasi taksi Blue Bird kini bertambah lagi. Setelah merangkul dompet digital (e-wallet) LinkAja, Blue Bird kembali menggandeng dompet digital lainnya, DANA sebagai salah satu alternatif metode pembayaran nontunai di aplikasi My Bluebird. Kolaborasi ini hadir sebagai komitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan yang melakukan perjalanan dengan Bluebird.

Penandatanganan kerja sama antara Blue Bird yang diwakili Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk dengan pihak DANA yang diwakili Vincent Iswara, CEO DANA dilakukan di kantor pusat Blue Bird di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta (20/11/2019).

Dengan kerja sama ini, pengguna My Bluebird dapat membayar taksi yang dipesan menggunakan saldo dari dompet digital DANA. Bagi pengguna My Bluebird yang ingin melakukan pembayaran menggunakan DANA, langkah-langkahnya secara ringkas adalah:

– jalankan aplikasi My Bluebird

– Pilih ‘Payment’, lalu pilih ‘Add Payment Method’

– Pilih DANA, lalu masukkan nomor ponsel yang terdaftar di akun DANA

– Pilih ‘Next’, lalu pilih ‘Accept’

– Masukkan PIN

Menurut Vincent Iswara, kerja sama ini sejaan dengan fokus DANA untuk terus mengembangkan teknologi dan kemampuan sebagai dompet digital yang berkonsep terbuka (open) yang andal dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang sangat beragam.

Sejalan dengan itu, Sigit Djokosoetono juga menyatakan bahwa kolaborasi dengan DANA merupakan bagian dari kampanye terbaru Blue Bird yakni #SampaiTanpaTunai.

“Dengan kemudahan cara pembayaran serta sistem keamanan yang terpercaya, kami yakin kolaborasi dengan DANA akan semakin memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pelanggan saat bepergian dengan layanan Blue Bird,” kata Sigit.

Sebagai bagian dari pelaksanaan kampanye #SampaiTanpaTunai, Bluebird bersama DANA juga menghadirkan promo menarik bagi pengguna layanan My Bluebird yang melakukan pembayaran dengan DANA. Pengguna akan mendapatkan “free ride” maksimal senilai Rp 20 ribu (dua puluh ribu rupiah) dengan frekuensi sebanyak tiga kali dalam periode mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2019.

Tags: , , , , ,


COMMENTS