August 22, 2019

Samsung Galaxy Note10 dan 10+ Sudah Resmi Mendarat di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy Note10 dan 10+ Sudah Resmi Mendarat di Indonesia  

Mobitekno – Tidak perlu menunggu waktu lama. Seminggu setelah diluncurkan di Amerika Serikat, Samsung Electronics Indonesia langsung meresmikan kehadiran produk anyarnya, Samsung Galaxy Note10 dan Samsung Galaxy Note10+ untuk pasar Indonesia. Peluncuran ini dilakukan pada Rabu 21 Agustus 2019.

“Hari ini, kami menunjukkan bagaimana visi yang kami miliki diubah menjadi sebuah inovasi yang berarti dengan menggunakan teknologi baru. Melalui Smartphone, kita bisa mengekspresikan siapa diri kita sebenarnya. Melalui perangkat Samsung Galaxy, kami memiliki ekosistem terbaik. Dan kini, kami menyatukan semua kekuatan tersebut dalam Samsung Galaxy Note10,” ujar Jae Hoon Kwon, Presiden Samsung Electronics Indonesia. “Galaxy Note10 kami hadirkan sebagai penyempurna dari rangkaian smartphone Galaxy dan menjadi yang paling powerful dengan peningkatan teknologi S Pen dan beragam fitur terbaik milik Samsung,” lanjut Jae Hoon Kwon.

Samsung

Menurut Samsung, smartphone memang sudah menjadi bagian penting dalam pekerjaan dan aktivitas penggunanya. Bahkan, riset Google menginformasikan 75 persen orang menyatakan smartphone dapat membantu mereka menjadi lebih produktif. Sebanyak 54 persen juga menyatakan smartphone bisa mengurangi kepenatan dan stress.

Ada banyak keunggulan yang bisa ditemukan dalam Samsung Galaxy Note10 dan Note10+. Salah satunya adalah desain, terutaa S Pen. Jika tahun lalu peningkatan S Pen ada di teknologi Bluetooth, kini Samsung menyembangkan lagi kemampuannya sehingga dapat digunakan lebih interaktif. Desain kamera depan juga cukup unik, yaitu dengan menempatkan kamera di tengah melalui Symetric Infinity O-Display dalam layar 6,3 inci untuk Note10 dan 6,8 inci untuk Note10+.

Berbagai fitur terbaru Samsung Galaxy Note10 dan Note10+ juga sempat kami informasikan sebelumnya di Mobitekno.

“Sebagai brand smartphone nomor satu untuk kategori premium smartphone dengan marketshare 66 persen, Samsung membawa banyak keunggulan di Galaxy Note10 dan Note10+. Salah satunya di S Pen. Kini, S Pen bekerja lebih variatif dan lebih detil seperti untuk melakukan proses zoom-in an zoom-out untuk berbagai konten di smartphone. Bahkan, kini S Pen bisa melakukan konversi dari handwriting ke teks dengan lebih mudah ari sebelumnya,” kata Bernard Ang, IT and Mobile Vice President SEIN.

Samsung 1

Kini, setelah resmi mendarat di Indonesia dan pe order sudah dilakukan sejak minggu lalu, Samsung akan memanjakan konsumennya di Indonesia dengan melakukan Consumer launch serentak di dua kota, yaitu Jakarta dan Surabaya pada 23-25 Agustus 2019. Selama periode tersebut, konsumen bisa mendapatkan promo menarik berupa Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note10+, Wireless Charger Stand untuk pembelian Galaxy Note10, serta tambahan cashback dari Bank yang bekerjasama hingga Rp.750.000,-. Sementara untuk konsumen yang ingin melakukan trade in, berkesempatan mendapatkan extra cashback hingga Rp.1.800.000.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS