April 22, 2019

Penjualan P30 Pro Meningkat 10 Kali Lipat, Paling Laris di Lazada untuk Harga Diatas 9 Juta

Penulis: Rizki Romdoni
Penjualan P30 Pro Meningkat 10 Kali Lipat, Paling Laris di Lazada untuk Harga Diatas 9 Juta  

Mobitekno – Masa pre order pembelian smartphone android Huawei P30 Series telah berakhir. Kini waktunya para konsumen merasakan pengalaman fotografi yang luar biasa dari smartphone mereka dan juga menikmati sejumlah hadiah yang diberikan oleh Huawei secara cuma-cuma.

Iwan Rosili menjadi pembeli pertama Huawei P30 Pro. Pria asal Jakarta itu rela antre sejak pukul 3 sore, Jumat (19/4) agar menjadi konsumen yang pertama menjajal ketangguhan Huawei P30 Pro.

Kepada Mobitekno, ia mengaku sebelum menggunakan P30 Pro dirinya memakai P20 Pro dan Mate 20. Alasannya, kamera lebih canggih dan layarnya yang lebih tipis.

Iwan Rosili, pembeli pertama Huawei P30 Pro

“Terkait mengapa saya memilih brand Huawei, menurut saya, brand ‘sebelah’ tidak terlalu smooth, masih terdapat lag, lalu hasil foto terlalu terang jadi tidak real,” kata Iwan.

Bahkan dirinya yakin bahwa ponsel android terbaik saat ini adalah Huawei.

Suasana antrian di kasir mal Taman Anggrek, Jakarta

Penjualan P30 Pro Meningkat 10 kali Lipat

Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei menegaskan kembali bahwa konsumen Indonesia semakin percaya dengan Huawei. Ini terlihat dari hasil penjualan Huawei P30 Pro sudah 10 kali lipat dibandingkan P20 Pro tahun lalu.

“Kami sungguh bangga di salah satu channel kami, yaitu Lazada penjualan P30 Series menjadi terobosan produk dengan penjualan tertinggi diatas 9 juta, top selling model,” kata Khing Seng ketika berbincang kepada wartawan, Sabtu (20/4).

Tingkat kepercayaan masyarakat yang semakin tinggi ini sesuai dengan strategi Huawei di Indonesia. Huawei tumbuh secara global dihasilkan dari produk-produk high end.

Khing Seng mengakui 2 hingga 3 tahun terakhir perusahaan terkendala dengan pengadaan barang itu sendiri. Namun untuk fighting di entry level itu sangat ultra-kompetitif. Masuk di segmen high end lebih masuk akal, karena pemainnya hanya dua, Apple dan Samsung.

“Kita tidak invest berlebihan, tapi kami akan membawa produk-produk berkualitas seperti Mate X di tahun ini,” pungkas Khing Seng.

Masa Promo akan Berakhir

P30 Pro mengusung jargon Rewrite the Rules of Photography. Pada paket penjualannya, perangkat tersebut dibanderol dengan harga Rp12.999.000 dan mendapatkan charger mobil SuperCharge yang bernilai Rp599.000. Untuk P30 sendiri, penawaran yang diberikan lebih menarik lagi. Konsumen cukup mengeluarkan Rp9.999.000 untuk seri P30 dan berhak membawa pulang charge mobil SuperCharge senilai Rp599.000 serta cashback sebesar Rp1.000.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS