April 22, 2019

Autovision Bakal Luncurkan Produk Baru dan Segudang Promo Saat IIMS 2019

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Autovision Bakal Luncurkan Produk Baru dan Segudang Promo Saat IIMS 2019  

Mobitekno – Dalam beberapa hari kedepan, pameran otomotif terbesar kembali digelar dalam tajuk ‘Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019’. Gelaran tersebut terselenggara di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 25 April – 5 Mei 2019 mendatang. CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision kembali berpartisipasi dalam event tersebut.

“Momentum terbaik ini kami akan maksimalkan untuk lebih mendekatkan kepada konsumen melalui edukasi, perkembangan teknologi lampu kendaraan, modifikasi yang baik dan benar serta menggunakan sarana sosial media untuk memberikan pengetahuan seputar lampu kendaraan dan produk Autovision lainnya,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Booth Autovision akan berada di Hall B1 sekaligus berada dalam area PAHAMI No. P28 dengan area 4×6 meter. CV SPN akan meluncurkan LED headlight untuk kendaraan roda dua atau motor.

“Produk terbaru Autovision LED bisa diaplikasi untuk semua kendaraan roda dua, baik jenis motor bebek dan skutik. Autovision LED Headlight terbaru ini tentunya akan dibekali dengan teknologi khusus agar lebih ekonomis, lebih efisien dan memiliki usia lebih panjang (lebih dari 10.000 jam) ketimbang bohlam jenis Halogen (usia sekitar 500 jam),” jelas Lily kembali.

Lampu jenis LED memang terbukti lebih unggul. Dari sisi efisiensi arus, LED lebih hemat, sekitar 7 watt saja. Sedangkan lampu standar jenis Halogen membutuhkan waktu 25 watt. Selain itu, LED memiliki daya terang sekitar 2,4 kali ketimbang lampu Halogen standar. Pendaran cahaya dengan warna putih dan lebih fokus menjadi keunggulan dari bohlam jenis LED ini.

Autovision 13

Jajaran produk Autovision

Selain meluncurkan produk terbarunya, tim Autovision telah mempersiapkan ‘Autovision Expert’ yang akan selalu siap membantu dan memberikan informasi seputar lampu kendaraan, problem, teknologi hingga proses instalasi pada kendaraan. Jadi konsumen yang berniat untuk bertanya silakan mampir ke booth Autovision saat IIMS 2019 mendatang.

Hal menarik lainnya, CV SPN kabarnya akan menyediakan beberapa produk dengan harga spesial. Mulai dari lampu LED hingga HID Headlight dengan diskon promo hingga 50%.

Untuk memberikan apresiasi bagi calon pengguna produk Autovision, CV SPN turut hadirkan program Flash Sale untuk produk LED Headlight, lampu Projector, Jump Starter yang akan digelar pada hari Sabtu 27 April, Minggu 28 April, Selasa 1 Mei, Sabtu 4 Mei dan hari terakhir pameran yaitu 5 Mei 2019.

Bahkan Autovison suguhkan program ‘Cuci Gudang’ seperti bohlam lampu senja, lampu sign/ rem, serta lampu interior. Nah, yang paling seru adalah promo paket bundling dengan harga yang sangat terjangkau untuk pemilik Yamaha NMax serta Mitsubishi Xpander. Terakhir adalah paket spesial bundling untuk pembelian klason dan wiper.

Segera kunjungi booth Autovision dalam ajang IIMS 2019 mendatang. Pasalnya, tersedia games Wheel of Fortune dengan beragam hadiah menarik dan gimmick souvenir eksklusif dari Autovision. Dan khusus bagi pemegang kartu Autovision Enthusiast dapatkan harga spesial dan diskon tambahan untuk setiap pembelian produk Autovision.

 Autovision 12

LED untuk kendaraan roda empat dan roda dua

Sampai bertemu dalam ajang ‘Telkomsel IIMS 2019’ mendatang di Hall B1 no P28, dapatkan pengalaman paling berkesan mulai dari teknologi lampu, ragam produk terbaik, promo super fantastis, games berhadiah, hingga edukasi dalam menggunakan lampu kendaraan yang baik dan benar bersama seluruh tim Autovision.

Selanjutnya, jika Anda ingin mengaplikasi lampu keluaran Autovision bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id dan follow sosial media Facebook Autovision serta Instagram @autovisionlighting untuk mendapatkan informasi seputar produk dan promo-promo yang sedang berlangsung, dan perkembangan tren modifikasi pada sektor lampu dan penerangan.

Cara lain untuk mengenal lebih dekat produk Autovision, Anda bisa sambangi Head Office & Showroom Service Center yang berada di Jl. Mulyasari No. 5 Bandung.

Tags: , , , , ,


COMMENTS