March 22, 2019

Kohler Hadirkan Rangkaian Produk Berkategori Smart di IndoBuildTech 2019

Penulis: Desmal Andi
Kohler Hadirkan Rangkaian Produk Berkategori Smart di IndoBuildTech 2019  

Mobitekno – Rumah pintar (smarthome) menjadi salah satu idaman banyak orang untuk menambah kenyamanan serta kemudahan dalam menjalankan berbagai aktivitas di dalam rumah. Oleh sebab itu, perangkat pintar pun pendukung smarthome ini pun semakin banyak dan mudah ditemukan dalam beberapa tahun belakanan ini. Inilah yang ingin ditunjukkan Kohler yang sejak 1873 sudah mulai membuat produk-produk kebutuhan rumah, terutama untuk kebutuhan dapur dan kamar mandi.

Memanfaatkan ajang IndoBuildTech 2019 yang berlangsung di ICE BSD 21-24 Maret 2019, Kohler memperkenalkan serangkaian produk baru yang bisa memberikan makna baru mengenai aktivitas kehidupan dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan. Berbagai set kamar mandi berteknologi canggoh Veil Lighted serta furniture pendukungnya bisa disaksikan pengunjung IndoBuildTech 2019 di booth Kohler yang berlokasi di Hall 9 ICE BSD.

“Tahun ini, Kohler yang merayakan hari jadinya yang 145 tahun terus melakukan inovasi untuk produk-produk kebutuhan dapur dan kamar mandi. Sejak didirikan John Michael Kohler, Kohler selalu melakukan misi untuk memberikan level yang lebih tinggi dalam menjalani gaya hidup masa depan untuk semua orang,” ujar Dirk Lange, managing Director K&B Indonesia Kohler Co. di booth Kohler, ICE BSD, 21/3/2019. “Hari ini kami sangat senang dapat meluncurkan produk-prouk baru kami di IndoBuildTech 2019. Mulai dari keran air, perangkat kamar mandi yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna, hingga toolbox bisa ditemukan di booth kami,”  lanjut Dirk Lange.

Salah satu koleksi Kohler yang ditawarkan adalah Veil Lighted Suite. Produk ini merupakan perangkat kamar mandi yaang memiliki konsep memandu pengguna saat digunakan di malam hari. Tidak seperti produk lain yang biasanya memiliki cahaya yang terang, produk dari Kohler ini jutru menggunakan cahaya yang nyaman di mata dan tidak menyilaukan. Masuk dalam kategori smart home, Veil Lighted Suite ini memiliki sensor gerak yang bisa memandu konsumennya saat menggunakan kamar mandi di malam hari.

Rangkaian produk pendukung kamar mandi dan dapur agar bisa menambah kenyamanan penggunanya juga ditampilkan di booth Kohler ini. Contohnya seperti berbagai bentuk keran air, mulai dari bentuk standar hingga desain paralel. Melalui teknologi Kohler, keran-keran ini dapat mengalirkan air 30 persen lebih lancar dibandingkaan brand-brand lainnya.

Dalam membuat produk-produk untuk kebutuhan kamar mandi dan dapur, Kohler memang selalu memikirkan empat poin penting untuk kenyamanan pengguna, yaitu personalisasi, koleksi yang komplit, desain minimalis, dan tentu saja arsitektur yang dapat diatur dengan mudah (Adjustable).

Tags: , , ,


COMMENTS