November 21, 2019

Yuk, Nikmati Layanan Home Service Lampu Autovision di Kota Bandung

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Yuk, Nikmati Layanan Home Service Lampu Autovision di Kota Bandung  

Mobitekno – Kabar baik bagi warga Bandung, Jawa Barat. Kini Anda bisa mengganti lampu mobil dengan produk Autovision tanpa harus bersusah payah. Layanan Home Service lampu ini disuguhkan oleh workshop Fenyen yang bermarkas di Jl. Peta No. 66 A & 70 Lingkar Selatan, Bandung.

Sedikit cerita tentang workshop Fenyen. Sejak resmi berdiri tahun 2000 silam, Fenyen mendapat kepercayaan untuk pemasangan aksesori sebuah dealer mobil. Sejak saat itu akhirnya workshop ini memiliki rekanan berbagai macam dealer dan menjual beragam aksesori mobil.

“Workshop Fenyen merupakan outlet terbesar serta terlengkap di Bandung. Beragam produk untuk kendaraan roda empat bisa Anda temui. Mulai dari bodykit, audio, kaca film, pelapis jok, cutting sticker hingga lampu untuk kendaraan. Layanan yang dihadirkan oleh Fenyen berupa penjualan dan jasa pemasangan produk-produk otomotif,” ,” buka Aboy selaku owner dari workshop Fenyen.

Nah, ada kabar gembira bagi Anda yang ingin mengganti atau mengaplikasi lampu untuk mobil Anda. Lantaran Fenyen yang telah berkolaborasi sejak tahun 2007 silam dengan Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk Autovision.

Beragam produk Autovision bisa ditemui pada workshop ini. Dan yang paling menariknya lagi, Anda bisa memanfaatkan layanan Home Service dari Fenyen.

“Dengan kolaborasi yang luar biasa ini, harapannya para pemilik kendaraan roda empat yang berdomisili di Bandung bisa dengan mudah untuk mengaplikasi lampu keluaran Autovision. Line-up kami cukup banyak, mulai dari Halogen, LED dan HID,” jelas Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN).

Namun, yang tak kalah menarik lainnya adalah layanan konsultasi seputar lampu. Untuk bertanya lebih detail sebelum mengaplikasi lampu, silakan kontak no telp (022) 5230228 atau WA : 089621710449. Tim workshop Fenyen akan dengan senang hati membantu Anda.

Lampu Autovision
Lampu Autovision di workshop Fenyen

Memilih Lampu yang Tepat untuk Kendaraan Anda

Salah satu edukasi dari workshop Fenyen ini adalah cara memilih lampu yang tepat untuk kendaraan Anda. “Sebaiknya penggunaan lampu disesuaikan dengan kebutuhan mobil dan kondisi daerah penggunaan,” saran Aboy.

Lebih lanjut Ko Aboy, sapaan akrab Aboy menambahkan bahwa kebanyakan pengguna mobil ingin mengganti Lampu seterang mungkin. Namun apabila dalam keadaan hujan deras dan berkabut, cahaya mobil yang sangat tinggi akan memantul ke arah pengguna mobil sehingga menyilaukan pengguna mobil itu sendiri.

“Untuk itu kami lebih menyarankan untuk memilih lampu yang berwarna kuning karena sinar kuning lebih berguna pada saat hujan dan berkabut dan tidak menggangu pengguna mobil lain,” wanti Aboy kembali.

Lantas, bagaimana dengan tren lampu di kota Bandung? “Untuk tren lampu di Bandung cenderung beralih ke teknologi LED. Karena lebih hemat energi, usia pakai lebih lama hingga cahaya yang tidak menyilaukan pengguna mobil lainnya,” bilang pria murah senyum ini.

Sementara sebelum hadir lampu jenis LED, banyak konsumen yang mengaplikasi lampu HID karena banyak pilihan warna, mulai dari 3.000K, 6.000K hingga 8.000K. Tergantung dari kebutuhan dan peruntukkan untuk penerangan yang sesuai dengan daerahnya.

Ko Aboy menjelaskan tips menggunakan lampu yang tepat

Itulah sebabnya, untuk produk lampu keluaran Autovision yang paling diminati konsumen Bandung saat ini yakni jenis LED dan disusul oleh lampu jenis HID. Selain kedua lampu tersebut itu, workshop ini turut menyediakan produk lampu senja dan lampu rem mobil.

Yang tak kalah menarik dari workshop Fenyen adalah kualitas produk yang dijual. Selanjutnya, sambutan yang hangat dari staf Fenyen, pemasangan yang rapih dan cepat dan yang terpenting adalah garansi ganti dengan unit yang baru apabila terjadi komplain produk yang dijual dan yang dipasang oleh tim Fenyen.

Bicara soal lampu dan penerangan, jika ingin melihat ragam jenis lampu berlabel Autovision, bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id dan Info lebih lanjut bisa pantau melalui sosial media Instagram Autovision pada @autovisionlighting untuk mendapatkan informasi seputar produk dan promo-promo yang sedang berlangsung, dan perkembangan tren modifikasi pada sektor lampu dan penerangan.

Tags: , , , ,


COMMENTS