July 21, 2019

Desain Mewah nan Prestise Generasi Kesepuluh Honda Accord Meluncur di GIIAS 2019, Harganya?

Penulis: Rizki R
Desain Mewah nan Prestise Generasi Kesepuluh Honda Accord Meluncur di GIIAS 2019, Harganya?  

Mobitekno – Momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dimaksimalkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) dengan meluncurkan All New Honda Accord. Kendaraan tersebut merupakan generasi kesepuluh Honda Accord yang mengusung desain baru yang semakin besar dan mewah. Disamping itu, juga dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga juga teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

“Sukses yang telah ditorehkan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi Honda untuk merancang model terbaru ini, dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, Kamis (18/7).

Honda Accord merupakan mobil legendaris yang telah identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi. Accord pun menjadi salah satu model dengan sejarah terpanjang untuk Honda. Generasi pertamanya diperkenalkan di Jepang pada tahun 1976 dan setiap generasi yang diluncurkan selalu menghadirkan terobosan teknologi tersendiri pada masanya.

20190721 183835 compress89

Sejak diluncurkan pada tahun 1976, Honda Accord telah mencatat penjualan sekitar 22,6 juta unit di 150 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, Honda Accord merupakan sedan dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini, dengan total penjualan sebanyak 80.628 unit sejak tahun 1978 sampai sekarang.

“Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Dengan dilengkapi berbagai kebaruan dan teknologi Honda SENSING, kami percaya All New Honda Accord akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

20190718 131904 compress46

Generasi terbaru Honda Accord juga telah disambut baik oleh konsumen di seluruh dunia, dan menerima banyak penghargaan sebagai mobil terbaik di berbagai negara, di antaranya North American Car of the Year 2018, Car of the Year 2018 dari Detroit Free Press dan Best Car of the Year sekaligus Best Sedan 2019 dari AutoWeb.

All New Honda Accord tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. All New Honda Accord dijual dengan harga Rp 698.000.000. Harga on the road wilayah Jabodetabek & estimasi BBN 2019 kepemilikan mobil pertama.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS