November 20, 2019

Dukung Kiprah Atlet Indonesia di SEA Games 2019, Gojek Usung Kampanye #MenangIndonesia

Penulis: Rizki R
Dukung Kiprah Atlet Indonesia di SEA Games 2019, Gojek Usung Kampanye #MenangIndonesia  

Mobitekno – Menyambut pesta olahraga terbesar Asia Tenggara, SEA Games 2019 di Filipina, Gojek meluncurkan satu inisiatif terbarunya dengan mengajak masyarakat Indonesia mendukung putra-putri kebanggaan tanah air yang berlaga di SEA Games 2019, melalui kampanye #MenangIndonesia. Kampanye ini merupakan bentuk dukungan Gojek terhadap para atlet tanah air untuk berprestasi di ajang SEA Games 2019.

Group Chief Marketing Officer Gojek Ainul Yaqin dalam sambutannya menyampaikan bahwa semangat juang para atlet untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara menjadi inspirasi bagi Gojek.

“Sejalan dengan komitmen para atlet untuk terus berlatih tanpa kenal lelah demi mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional, Gojek juga terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi agar dapat ‘Melangkah Jauh ke Depan’ membawa karya anak bangsa ke panggung dunia dan memberikan dampak positif yang lebih luas lagi,” ujarnya.

Melalui kampanye #MenangIndonesia, Gojek mengajak masyarakat untuk turut berjuang membuat Indonesia menjadi lebih baik, dimulai dari diri sendiri, “Banyak hal-hal nyata yang dapat kita lakukan sehari-hari untuk #MenangIndonesia. Misalnya dengan tidak menyebarkan hoax, memiliki mental tangguh, rajin membaca untuk menambah wawasan, membiasakan budaya antre, dan sebagainya,” lanjutnya.

Gojek MenangIndonesia di SEA Games 2019 2

Selain Ainul Yaqin, peluncuran kampanye ini juga dihadiri oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Gatot S. Dewa Broto, dan President National Olympic Committee of Indonesia (NOC) Raja Sapta Oktohari.

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Gatot S. Dewa Broto pun menyambut positif kampanye #MenangIndonesia yang diinisiasi oleh Gojek untuk mendukung kontingen Indonesia berlaga di SEA Games 2019.

“Pemerintah melalui Kemenpora sangat peduli dengan kemajuan olahraga tanah air, salah satunya kesuksesan Indonesia di ajang SEA Games 2019. Kami percaya gerakan #MenangIndonesia akan membawa optimisme para atlet untuk menang serta menginspirasi masyarakat dalam membangkitkan semangat nasionalisme dan sikap positif bagi bangsa Indonesia.”

Sejalan dengan pernyataan Ainul Yaqin dan Gatot S. Dewa Broto, President National Olympic Committee of Indonesia (NOC) Raja Sapta Oktohari mengatakan, “Untuk memajukan olahraga Indonesia dan mengharumkan nama bangsa di panggung dunia, NOC Indonesia memastikan para atlet terbaik tanah air yang berjuang sebagai Tim Indonesia mendapatkan dukungan maksimal agar dapat terus berlaga di ajang olahraga internasional.”

Oleh karena itu, kami mengapresiasi Gojek, perusahaan anak bangsa yang sudah membuktikan kesuksesannya di kancah global, karena melalui kampanye #MenangIndonesia telah ikut mendukung para atlet sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat juang para atlet dan bersama-sama memberikan kontribusi bagi negeri,” lanjut Raja Sapta Oktohari.

Untuk menunjukkan dukungan dan memberikan semangat #MenangIndonesia versi diri sendiri, masyarakat dapat mengunjungi laman www.gojek.com/menangindonesia mulai dari 18 November 2019 hingga 11 Desember 2019. Sebanyak lebih dari 200 partisipan dengan ide #MenangIndonesia paling kreatif akan mendapatkan kaos ‘jersey rakyat’.

Beragam keseruan lain juga memeriahkan kampanye #MenangIndonesia, seperti parade fun walk, kegiatan nonton bareng pertandingan SEA Games 2019 yang ditayangkan secara eksklusif oleh MNC Group, berbagai permainan interaktif bertema olahraga, serta hiburan dari musisi papan atas. Rangkaian kemeriahan kampanye #MenangIndonesia ini akan diselenggarakan mulai 1 Desember 2019 yang bertepatan dengan upacara pembukaan SEA Games 2019 hingga penutupan di 11 Desember 2019 di GoFood Festival Gelora Bung Karno.

Tags: , , , , ,


COMMENTS