August 20, 2019

ASUS Resmikan ZenBook Store Pertama di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
ASUS Resmikan ZenBook Store Pertama di Indonesia  

Mobitekno – ASUS kembali meramaikan aktivitas di Mal Mangga Dua Jakarta dengan meresmikan ASUS ZenBook Store pertama di Indonesia pada tanggal 19 Agustus 2019. Sesuai dengan namanya, toko eksklusif ini menjual jajaraan produk ASUS ZenBook. Toko ini hadir dengan konsep premium store sehingga pengunjung tidak hanya disodori produk, tetapi juga dapat mencobanya terlebih dahulu sebelum mereka benar-benar membelinya.

“ZenBook Store merupakan tempat yang paling tepat untuk menjajal dan membeli jajaran produk ASUS ZenBook terbaru. Dengan konsep premium store, pengunjung dapat melihat sekaligus menjajal produk ZenBook terbaru ditemani oleh staff berpengalaman,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “ZenBook Store kali ini merupakan yang pertama di Indonesia, dan komitmen kami adalah tetap menghadirkan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia,” ujarnya menambahkan.

ZenBook Store ini memang mengedepankan experience pengunjung. Ditemani dengn staff yaang berpengalaman, pengunjung pun dapat meminta segala informasi yang dibutuhkan tentang produk yang diminatinya, selain tentunya mencoba produk tersebut.

Mr Jo & Mr Jimmy Lin

Di toko premium ini, ASUS menghadirkan jajaran ZenBook lengkap, seperti ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Pro. Bahkan ZenBook canggih seperti ZenBook 13 UX333 yang berdesain super tipis juga dapat dicoba pengunjung.

Tidak hanya lini ZenBook yang merupakan jajaran laptop premium ASUS, ZenBook Store juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream. Beberapa laptop ASUS VivoBook yang tersedia di antaranya adalah VivoBook Ultra A412 yang merupakan ultrabook paling ringkas dan colorful, serta VivoBook Ultra K403 yang memiliki daya tahan baterai super kuat dan mampu beroperasi hingga 24 jam.

Guna menarik perhatian pengunjung, ASUS menggelar program Lucky Dip untuk pelanggan yang melakukan pembeliaan di ZenBook Store ini. Beragam hadiaan menarik siap dibawa ulang oleh pengunjung. Program ini dijalankan mulai tanggal 19 Agustus 2019, sesaat setelah ZenBook Store dibuka buat umum.

Tags: , , , ,


COMMENTS