March 20, 2019

Nokia 3.1 Plus Hadir Resmi di Indonesia, Harga Rp 2.399.000

Penulis: Desmal Andi
Nokia 3.1 Plus Hadir Resmi di Indonesia, Harga Rp  2.399.000  

Mobitekno – Nokia melalui HMD Global memperkenalkan produk baru di tahun 2019 ini untuk pasar smartphone di Indonesia. Setelah pada akhir tahun lalu meluncurkan Nokia 5.1 Plus, kini Nokia menghadirkan Nokia 3.1 Plus dengan berbagai kelebihan di dalamnya, namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Menyasar ke segmen millenial yang butuh banyak fitur dan tenaga lebih dalam menggunakan smartphone, Nokia pun melengkapi smartphone ini dengan beragam fitur dan kemuddahan untuk para penggunanya. Salah satunya adalah penggunaan Android One sebagai sistem operasi di dalamnya. Nokia pun memberikan pembaruan keamanan bulanan untuk kenyamaan pengoperasian Nokia 3.1 Plus sehari-hari.

“Nokia menawarkan sesuatu yang berbeda, tidak hanya faktor reliabilitas saja yang menjadi perhatian Nokia, tetapi juga Fleksibilitas pada setiap smartphone keluaran Nokia,” ujar Miranda Vania Warokka selaku Head of Marketing Indonesia untuk HMD Global, di Co-hive Filateli Pasar Baru,  Jakarta 19/3/2019. “Nokia 3.1 Plus akan disukai para penggemar kami di Indonesia karena memiliki lebih banyak manfaat dan dapat menjadi perangkat mumpuni untuk menunjang produktivitas,” lanjut Miranda.

Nokia 3.1 Plus memang menawarkan berbagai keunggulan di kelasnya. Hadir dengan layar besar berukuran 6 inci ddengan rasio 18:9, smartphone ini membawa prosesor MediaTek Helio P22 (12nm) di dalamnya. Memorinya sebesar 3GB RAM dan 32GB ROM. Namun, storage smartphone ini masihbisa ditingkatkan dengan adanya micro SD dengan kapasitas hingga 400GB. Membawa baterai 3.500 mAh, Nokia 3.1 Plus bisa mendukung penggunanya dengan durasi yang lama. Bahkan dari pengukuran yang dilakukan Nokia, kapasitas baterai yang ditunjang sistem operasi Android One ini mampu menunjang smartphone hingga dua hari.

Untuk kebutuhan fotografi, Nokia 3.1 Plus membawa kamera belakang dengan kemampuan 13MP dan 5MP. Sementara untuk kamera depan berkemampuan 8MP. Menariknya, walaupun memiliki harga yang tidak tinggi, smartphone ini sudah dibekali NFC.

Dengan kemampuan tadi, Nokia melalui HMD Global membanderol smartphone ini dengan harga Rp 2.399.000. Proses pre ordder pun sudah dimulai sejak 15 Maret 2019 dan akan berakhir pada 22 Maret 2019. Pre order berlaku di mitra Nokia seperti Blibli, Dinomarket, Erafone, JDID, Shopee,dan Tokopedia. Pada pre order ini, Nokipa memberikan cashback senilai RP 300 ribu dan gratis akses YouTube selama satu tahun dari Indosat.

Tags: , ,


COMMENTS