September 19, 2019

Marketplace Online Pergiumroh Perkenalkan Kilau Umroh, Bantu Masyarakat Beribadah ke Tanah Suci

Penulis: Desmal Andi
Marketplace Online Pergiumroh Perkenalkan Kilau Umroh, Bantu Masyarakat Beribadah ke Tanah Suci  

Mobitekno – Seluruh umat muslim di dunia selalu mengidam-idamkan bisa pergi ke tanah suci Mekkah untuk melakukan ibadah umroh dan haji. Namun, beberapa negaara yang posisi geografisnya jauh dari Mekkah, seperti Indonesia, tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Padahal, minat pergi umroh jumlahnya sangat tinggi di Indonesia. Inilah yang membuat platform digital Pergiumroh.com membuat inovasi bernama Kilau Umroh, agar masyarakat bisa semakin mudah mengumpulkan biaya untuk berangkat umroh.

Kilau Umroh sendiri adalah inovasi yang diperkenalkan Pergiumroh.com dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam merencanakan ibadah umroh dengan mengumpulkan nilai emas secara bertahap. Nilai emas ini nantinya bisa dipakai untuk membeli paket umroh. Tentunya, nilai emas yang terkumpul haruslah banyak. Nilai emas yang bisa didapt tidaklah mahal. Mulau dari besaran RP 100 ribu, masyarakat sudah bisa mengumpulkan dana untuk perencanaan ibadah umroh.

“Kilau Umroh menawarkan fleksibilitas dalam merencanakan perjaanan umroh. Kita bisa menambah saldo Kilau Umroh kapanpun dan dimanapun. Cuma dengan 100 ribu Rupiah, kita sudah setapak lebih dekat dengan impian kita yaitu pergi umroh. Mulai dari sedikit, dan mulai dari sekarang,” ujar Fariel Ismunandar,  CEO Pergiumroh.com dalam rilisnya yang sampai ke meja redaksi.

Kilau Umroh ini didukung oleh Pluang yang berafiliasi dengan PT. PG Berjangka yang berlisensi dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai penyedia nilai emas. Mulai dari tanggal 16 – 29 September ini, ada Promo Khusus yaitu Cashback 10% setiap transaksi Kilau Umroh.

“Kerja sama ini merupakan salah satu wujud realisasi dari visi Pluang yang ingin memberikan berjuta kesempatan kepada masyarakat seluas – luasnya terhadap produk keuangan. Dengan adanya fitur Kilau Umroh ini, diharapkan semua lapisan masyarakat dapat menabung untung untuk mencapai impian mereka, yaitu pergi umroh,” kata Clauia Kolonas, Co-Founcer Pluang.

Dipilihnya emas sebagai media untuk pendanaan umroh karena harga emas memiliki potensi untuk selalu bergerak naik. Sejak tahun 2000, emas merupakan komoditi yang memiliki nilai beli terus naik setiap tahunnya.

Saat ini,Indonesia menjadi negara dengan penyumbang jumlah jemaah umroh terbanyak kedua di dunia. Indonesia hanya kalah jumlah dengan jemaah Pakistan. Sejak September 2018 hingga 31 Januari 2019, jemaah umroh Indonesia mencapai 508.180 orang.

Tags: , ,


COMMENTS