August 19, 2019

Diikat Kontrak Berdurasi Panjang, CR7 Resmi ‘Berseragam’ Shopee

Penulis: Rizki R
Diikat Kontrak Berdurasi Panjang, CR7 Resmi ‘Berseragam’ Shopee  

Mobitekno – Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo?! Mega bintang klub Juventus dan timnas Portugal itu kini resmi ‘berseragam’ Shopee untuk durasi panjang. Sebagai brand ambassador internasional terbaru, pria yang lekat dengan panggilan CR7 akan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat, dimulai dengan kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

Handhika Jahja selaku Direktur Shopee Indonesia menegaskan bahwa alasan memutuskan untuk bekerja sama dengan Ronaldo, karena dia merupakan sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen Shopee kepada para pengguna Shopee.

“Kami berharap bisa menciptakan pengaruh positif di Indonesia khususnya, maupun di seluruh negara tempat kami beroperasi,” ungkap Handhika di Jakarta, Rabu (14/8).

Waktu perencanaan yang dibutuhkan untuk menggaet CR7 terbilang cukup lama, yaitu sekitar 5 bulan, karena Shopee harus mencocokkan jadwal mereka dengan Ronaldo. Indonesia sebagai kontributor utama Shopee akan memimpin proyek ini, namun tidak disebutkan berapa nilai ‘tranfer’ resmi untuk menggandeng Ronaldo ke Shopee.

“Kami tidak bisa menyebutkan nilai transaksi, yang jelas Ronaldo akan menjalani kontrak dengan durasi panjang,” tukas Handhika.

Shopee

Di waktu dan tempat yang terpisah, Ronaldo mengaku merasa bangga menjadi brand ambassador Shopee. Dirinya memang dikenal sebagai pribadi pekerja keras dan selalu ingin meningkatkan permainan untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya.

“Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee,” kata Ronaldo.

Ragam Penawaran 9.9 Super Shopping Day di Indonesia

Di Indonesia, 9.9 Super Shopping Day akan berlangsung dari 16 Agustus hingga 9 September, menghadirkan penawaran dan hiburan super selama 3 minggu. Penawaran menarik seperti:

  • Semua Produk 9.9 Gratis Ongkir Minimum Belanja Rp 0: Pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis minimum belanja Rp 0 di Shopee selama kampanye 9.9 Super Shopping Day.
  • Voucher Cashback hingga Rp 2 Juta: Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, pengguna berkesempatan mendatangkan voucher cashback hingga Rp 2 Juta pada 16 – 17 Agustus.
  • 9.9 Super Flash Sale hingga 8x setiap Rabu: Pengguna dapat menikmati berbagai pilihan produk dengan harga terbaik melalui Super Flash Sale hingga 8x setiap hari Rabu selama kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Shopee Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai pemain industri terkemuka untuk memberikan keuntungan eksklusif selama 9.9 Super Shopping Day.

  • Eksklusif 9.9 Super Brand Day dengan Brand Terkemuka: Pengguna dapat menikmati promo menarik selama sesi Super Brand Day seperti Super Brand Day Gramedia pada 22 Agustus dan Super Brand Day JBL pada 29 Agustus.
  • Jaminan kenyamanan dengan J&T Express: Shopee bekerja sama dengan J&T Express untuk memberikan pengguna kecepatan dan kenyamanan dalam berbelanja online selama 9.9 Super Shopping Day.
  • Potongan harga hingga Rp 150 Ribu dari mitra bank: Kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 150 Ribu dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, dan Bank Mandiri.
Tags: , , , ,


COMMENTS