June 19, 2019

Resmikan Diler di Jakarta Timur, Piaggio Berikan Tawaran Eksklusif Hingga Rp23,5 Juta!

Penulis: Rizki R
Resmikan Diler di Jakarta Timur, Piaggio Berikan Tawaran Eksklusif Hingga Rp23,5 Juta!  

Mobitekno – Kembali menggandeng PT Dwi Pratama Mandiri, PT Piaggio Indonesia kian melebarkan jaringan diler mereka yang kini hadir di Jatinegara, Jakarta Timur. Ini merupakan diler ketiga dari PT Dwi Pratama Mandiri sejak kolaborasi pertama di 2018. Peresmian diler baru ini untuk menjawab permintaan premium mobility solution melalui produk Piaggio dan Vespa di Jakarta Timur, serta menyediakan standar layanan yang berkualitas terbaik untuk mendapatkan kenyamanan dan pengalaman Italian riding bagi para pelanggan.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam sambutannya menyatakan bahwa perusahaan sangat bangga dan menyambut kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di wilayah Jabodetabek. “Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur akan pelayanan dan pengalaman akan Motoplex untuk para pelanggan,” ungkapnya.

Diler terbaru di kawasan Jatinegara ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 150 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk. Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

FOTO3

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia

Diler ini merupakan diler kedua PT Dwi Pratama Mandiri di Jakarta Timur setelah Pondok Kelapa dan berlokasi di kawasan strategis di Jalan Raya Jatinegara Timur yang menghubungkan daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri menjelaskan, “Kami merasa terhormat menerima kepercayaan berlanjut yang diberikan oleh PT Piaggio Indonesia dalam membuka diler terbaru di Jatinegara. Diler terbaru ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia dalam memberikan premium mobility solutions dengan layanan terbaik bagi para pelanggan kami di wilayah Jakarta Timur. Kami sangat bangga telah menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia dalam mencapai tujuan bersama untuk tumbuh di pasar kendaraan roda dua premium melalui jaringan diler terbaru kami di Jatinegara.”

FOTO4 1

Tak hanya sebatas peresmian diler terbaru, melainkan sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan di Jatinegara, Jakarta Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran eksklusif selama satu hari pada tanggal 18 Juni 2019 yaitu, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai sampai dengan IDR 9.000.000 untuk setiap pembelian unit motor Piaggio atau Vespa, sedangkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300 pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan aksesoris senilai hingga IDR 23.500.000.

Selain itu, untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model 2011 dan seterusnya, tersedia juga penawaran menarik untuk jasa servis dan suku cadang berlaku untuk periode 19 Juni – 31 Juli 2019. Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari PT Piaggio Indonesia’s Premiumization Roadmap Strategy untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan kami di Jatinegara, terutama dengan keunggulan produk-produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris yang penuh gaya.

Tags: , , , ,


COMMENTS