June 19, 2019

Asus Perkenalkan AsusPro D340MC, PC Desktop Bertenaga Andal untuk Kelangsungan Bisnis Perusahaan

Penulis: Desmal Andi
Asus Perkenalkan AsusPro D340MC, PC Desktop Bertenaga Andal untuk Kelangsungan Bisnis Perusahaan  

Mobitekno – Siapa bilang Asus hanya memikirkan perangkat mobile? PC Desktop yang juga menjadi komputer andalan banyak perusahaan masih terus dikembangkan Asus. Terbukti, baru saja Asus merilis AsusPro D340MC, sebuah produk komputer berbasis PC Desktop yag dapat diaandalkan untuk mendukung kinerja perusahaan.

PC Desktop keluaran Asus uni sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10. Dengan begitu, produk ini bisa menjadi komputer bisnis yang tepat karena bertenaga andal untuk segmen korporasi.

“Tak hanya segmen consumer, di segmen bisnis pun kami berusaha mencari bagaimana pengguna bekerja, apa yang mereka rasakan dan lakukan. Pada akhirnya, ini membuat kami menghasilkan perangkat bisnis yang sangat mendukung segmen tersebut,” ucap Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesiaa. “AsusPro D340MC merupakan PC desktop terbaik untuk kalangan SMB,” lanjut Jimmy.

PC Desktop AsusPro D340MC ini memaang didesain untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis perusahaan. Selain menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-8, PC ini juga ditopang memori DDR4 yang kecepatannya berlipat ganda dibandingkan DDR3. Bahkan, PC ini juga mendukung dual display yang resolusinya bisa mencapai 4K.

Asus

Demi mendukung konektivitas ke perangkat eksternal, ASUSPRO D340MC dilengkapi port yang sangat lengkap. Mulai dari USB 3.1 gen 1, HDMI, DVI-D sampai VGA port, semua tersedia untuk menghubungkan perangkat ini ke perangkat umum komersial. Jika pengguna membutuhkan, tersedia pula port serial dan parallel sehingga slot PCI Express yang ada di dalamnya bisa digunakan untuk upgrade yang lain.

Dari segi keamanan, PC ini dilengkapi dengan kensington Lock. Sementara untuk keamanan sistem, tersedia pengamanan data berbasis Trusted Platform Module (TPM). Fitur onboard TPM ini menawarkan perlindungan dan menyediakan chip micro-controller security untuk menjaga struktur data internal dari ancaman dari luar. Fitur ini memastikan informasi seperti password, digital certificate dan pengunci data lainnya tetap aman dari serangan dari internet, pencurian fisik dan juga penerobosan secara langsung.

Untuk pasar Indonesia, AsusPro D340MC ini dibanderol dengan harga Rp 7.349.000 dengan perlindungan garansi selama tiga tahun.

Tags: , ,


COMMENTS