May 19, 2019

Usai ‘Taklukan’ Jepang dan Thailand, JavaMifi Siap Ekspansi Ke Vietnam

Penulis: Rizki Romdoni
Usai ‘Taklukan’ Jepang dan Thailand, JavaMifi Siap Ekspansi Ke Vietnam  

Mobitekno – Hadir sebagai solusi penyedia layanan sewa WiFi saku bagi para wisatawan (baik domestik maupun internasional), sepak terjang JavaMifi kini semakin dikenal masyarakat sejak berdiri tahun 2015. Hal ini ditandai dengan meningkatnya jumlah pelanggan JavaMifi per 2019, yakni satu juta pelanggan di Indonesia. Kemajuan ini juga diiringi peningkatan layanan JavaMifi kepada pelanggannya dengan banyak melakukan aktivasi, mulai menjalin kemitraan strategis hingga ekspansi ke seluruh negara Asia.

Nah, belum lama ini, rental WiFi saku yang mengusung tagline  ‘Liburan ke luar negeri, bawa WiFi sendiri’ ini mengumumkan kerjasama dengan KrisFlyer, keanggotaan premium frequent flyer dari Singapore Airlines (SQ), untuk memberikan nilai tambah bagi anggota KrisFlyer agar mudah mengakses Internet 4G unlimited sesampainya di destinasi tujuan.

“Bicara soal strategi pemasaran, kami menggandeng OTA player ternama yang sesuai dengan karakteristik JavaMifi. Di tahun ini, beberapa agenda kami adalah menjalin kerja sama dengan KrisFlyer Singapore Airlines, membuka operational di Jepang dan Thailand, dan rencananya juga akan mengembangkan ke Vietnam,” ungkap Andintya Maris, Founder JavaMifi saat berbincang kepada wartawan usai buka puasa bersama di Ascott Sudirman, Jakarta, Kamis (16/5).

Dirinya juga menambahkan bahwa di Indonesia, JavaMifi telah bekerja sama dengan tiga operator terkemuka, antara lain Telkomsel, Indosat dan XL, serta sudah menyediakan 20 ribu titik drop out and pick up di seluruh Indonesia.

“Semua inovasi ini akan berefek pada pengalaman pelanggan JavaMifi,” ucap Andin sapaan akrab Andintya Maris.

Andintya Maris Founder JavaMifi

Menyinggung soal KrisFlyer, JavaMifi memandang kerjasama strategis dengan Singapore Airlines sebagai sebuah pencapaian tersendiri mengingat reputasi Singapore Airlines yang telah terbangun sangat baik selama ini berikut loyalitas cukup tinggi dari pengguna mereka.

Andin menyatakan bahwa pihaknya sangat terinspirasi dengan perjalanan mereka dan bagaimana mereka menjaga kepuasan pelanggan termasuk salah satunya dengan program KrisFlyer. Hal tersebut, kata Andin, sesuai dengan bagaimana perusahaan memandang pelanggan sehingga kerja sama ini diharapkan mampu menambah nilai dari kedua pihak.

Mekanisme Kerja sama KrisFlyer dan JavaMifi

Kerjasama eksklusif ini mencakup privilege yang diberikan oleh JavaMifi, berupa potongan harga 20% untuk seluruh anggota KrisFlyer. Promo ini berlaku untuk penerbangan kemana saja dengan dua cara penukaran baik secara online maupun offline.

Untuk penukaran secara online, anggota KrisFlyer dapat memasukkan kode unik saat proses pemesanan di www.javamifi.com sedangkan penukaran secara offline dapat dilakukan dengan langsung mengunjungi booth JavaMifi di Terminal 3, Check in island A, Bandara Soekarno Hatta, cukup hanya dengan menunjukkan email terkait promo ini yang dikirimkan pihak Singapore Airlines ke semua member KrisFlyer.

Kerjasama ini akan berlangsung selama 1 tahun penuh terhitung 22 April 2019 hingga 22 April 2020. Untuk Informasi lebih detail mengenai kerjasama ini, anggota KrisFlyer maupun pengguna JavaMifi dapat mengakses website Singapore Airlines maupun website www.javamifi.com/promo

Tags: , , , , ,


COMMENTS