November 18, 2019

Festival Promo MaMiMuMeMo Kembali Bergulir, Total Hadiah Lebih Dari 1 Miliar IDR

Penulis: Rizki R
Festival Promo MaMiMuMeMo Kembali Bergulir, Total Hadiah Lebih Dari 1 Miliar IDR  

Mobitekno – Berbekal riwayat sukses pada penyelenggaraan MaMiMuMeMo jilid 1, GoFood kini kembali menghadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2. Festival promo ini merupakan pionir sekaligus merupakan festival kuliner online terbesar di Indonesia.

Tahun ini Festival Promo MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih lama, yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak.

Senior Marketing Manager GoFood Marsela Renata menyatakan bahwa sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoFood telah diandalkan oleh jutaan masyarakat setiap harinya sebagai layanan pesan-antar makanan.

“Dengan GoFood, konsumen kini dapat mengakses rekomendasi lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500.000 merchant kuliner yang tersedia dalam genggaman. Pencapaian ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi dan inisiatif yang terus dihadirkan Gojek melalui GoFood selama empat tahun terakhir,” jelasnya saat memberikan sambutan di Jakarta, Kamis (14/11).

MaMiMuMeMo 2

Sama seperti tahun sebelumnya, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek.

Hadirnya Festival Promo MaMiMuMeMo 2 sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen serta layanan prima dari mitra merchant dan driver juga sejalan dengan strategi bisnis GoFood jangka panjang. “Ke depannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis serta keberlanjutan bisnis melalui inovasi,” tambah Marsela.

Lebih lanjut, Marsela menjelaskan bahwa melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih banyak. Berbeda dengan Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, kali ini total hadiah mencapai lebih dari Rp 1 Miliar dengan kesempatan yang lebih luas baik bagi para konsumen, mitra merchant maupun driver. Lewat periode promo yang lebih panjang, konsumen bisa mengumpulkan kesempatan sebanyak-banyaknya dengan mengorder GoFood sebelum diundi pada akhir periode program.

Nomor pesanan dari transaksi GoFood akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Gojek mengenai keikutsertaannya. Pengundian hadiah dapat disaksikan oleh masyarakat setiap dua minggu sekali yang akan ditayangkan di RCTI. Sementara untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo berakhir.

Lewat Festival Promo MaMiMuMeMo 2, GoFood juga terus berupaya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar. Kini para mitra merchant GoFood pun dipermudah untuk ikut serta dalam Festival Promo MaMiMuMeMo 2, hanya dengan mengklik banner ‘rekomendasi promo’ dan memilih menu yang akan diikutsertakan dalam promo lewat aplikasi GoBiz.

Festival Promo MaMiMuMeMo 2 kini juga hadirkan inovasi diskon ‘Happy Hour’ setiap Senin pukul 13.00-16.00 untuk mendorong transaksi para mitra merchant GoFood. “Baru tiga hari diluncurkan sejak 8 November 2019, promo Happy Hour ini terbukti membantu transaksi merchant untuk tumbuh sekitar 50 persen”, tambah Marsela.

Hal ini pun diamini oleh mitra merchant yang hadir dalam acara peluncuran Festival Promo MaMiMuMeMo 2 Pamungkas, mitra merchant GoFood dari restoran Raja Bebek & Ayam mengatakan “Saya sudah menunggu-nunggu hadirnya MaMiMuMeMo 2 ini dan benar saja meskipun promo baru berlangsung selama seminggu, sudah banyak pesanan yang datang dari pelanggan lewat aplikasi GoFood. Dengan beragam promo yang ditawarkan, hingga hari ini saya sudah merasakan peningkatan omzet sekitar 4 kali lipat.”

Tags: , , , ,


COMMENTS