June 18, 2019

Cocok untuk Gamers, BenQ Hadirkan Monitor HDR 4K Berteknologi Eksklusif Brightness Intelligence Plus

Penulis: Desmal Andi
Cocok untuk Gamers, BenQ Hadirkan Monitor HDR 4K Berteknologi Eksklusif Brightness Intelligence Plus  

Mobitekno – BenQ kembali menghadirkan produk monitor terbaru yang mendukung dunia game, terutama untuk kenyamanan visual. BenQ Monitor HDR 4K terbaru ini dilengkapi dengan teknologi Brightness Intelligence Plus yang eksklusif sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman visual dengan maksimal, terutama saat digunakan untuk permainan game konsol.

Bersamaan dengan kehadiran monitor terbaru HDR 4K ini, BenQ juga mengenalkan jajaran lengkap monitor Eye Care untuk pasar monitor di Indonesia.

“BenQ menghadirkan teknologi terbaru yang paling inovatif bagi pengguna kami tanpa mengesampingkan kualitas. EL2870U & EW3270U tidak hanya menghadirkan fitur-fitur canggih, akurasi gambar, tetapi juga kinerja berkualitas dan banyak kegunaan. Kami sangat senang memperkenalkan monitor EL2870U dan EW3270U yang memungkinkan pengguna untuk menikmati gambar yang sangat jernih, tepat dan realistis dalam frame rate yang lebih tinggi dengan resolusi 4K. Mata akan dimanjakan dengan gambar sejernih kristal dan detail yang diberikan monitor BenQ,  Anda akan mendapatkan pengalaman menonton paling canggih. ”, Kata Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia.

BenQ_02

EL2870U dan EW3270U tidak hanya mengutamakan tampilan gambar yang brilian, keduanya dibuat dengan sangat memperhatikan kenyamanan mata Anda. Brightness Intelligence Plus Technology (B.I. + Tech.) eksklusif BenQ dapat mendeteksi cahaya di sekitar monitor dan suhu warna untuk menyesuaikan pengaturan tampilan dan menghasilkan brightness dan color tone yang seimbang sesuai dengan lingkungan.

Monitor ini memiliki teknologi High Dynamic Range (HDR) untuk meningkatkan jangkauan dinamis keseluruhan warna antara hitam pekat dan putih terang, menampilkan gambar sama dengan apa yang anda lihat didunia nyata. Monitor BenQ diciptakan untuk menghadirkan keajaiban visual bagi para penggemar video berkualitas. Untuk penggemar Console Gaming seperti PS4 Pro dan X Box X One monitor ini mendukung tampilan 4K HDR sehingga anda dapat bermain games favorite anda di monitor 4K HDR.

Selain itu, teknologi AMD FreeSync yang terdapat pada monitor, secara efektif menghilangkan gambar pecah, frame patah, dan gameplay bergelombang untuk kegiatan bermain game yang lebih lancar. Gamer pasti akan sangat menyukai pengalaman bermain yang lebih baik dengan dukungan AMD FreeSync.

BenQ eye-care monitor ditargetkan untuk berbagai pengguna, mulai dari keluarga di rumah dan pekerja kantoran hingga profesional dunia kreatif dan penggemar video serta game. Dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas pada setiap penggunaan, teknologi BenQ eye-care monitor menjaga kualitas gambar yang luar biasa dan proses yang nyaman dan sehat dalam kegiatan menonton atau bermain game dalam jangka waktu yang panjang tanpa perlu khawatir pada gangguan kesetahan mata.

 

Tags: ,


COMMENTS