January 18, 2019

Smartfren Perkenalkan Penerus MiFi M6 dan ‘Modem Super’ Teknologi Cat.7

Penulis: Rizki Romdoni
Smartfren Perkenalkan Penerus MiFi M6 dan ‘Modem Super’ Teknologi Cat.7  

Mobitekno – Terbilang sukses melalui produk modem WiFi M6 di tahun lalu, Smartfren kini kembali hadir dengan meluncurkan edisi berikutnya, yaitu modem WiFi M6X. Menggandeng Nubia sebagai partner, modem WiFi M6X sudah dilengkapi fitur USB on the go, storage sharing, bank daya serta kapasitas baterai 3250 mAh.

Selain itu, untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi seputar modem ini, MiFi M6X juga dibekali layar LCD yang didalamnya berisi informasi seputar kualitas sinyal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lainnya.

Dari segi harga, MiFi M6X dibanderol senilai Rp499.000,- dengan sejumlah paket yang bisa dinikmati. Jika pelanggan membeli serta melakukan top up “Super 4G Kuota” di hari yang sama sebesar Rp60.000,- maka berhak mendapat paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36 gigabita, terdiri dari bonus aktivasi 2 gigabita berlaku selama 7 hari, bonus top sebesar 4 gigabita, kuota 4G 24 jam sebesar 15 gigabita, dan kuota tengah malam sebesar 15 gigabita.

“Penawaran ini mengukuhkan kami sebagai penyedia akses internet termurah. Bahkan lebih murah dari tarif parkir motor di Jakarta,” kata Joko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren saat memaparkan produk Super Modem WiFi S1 di Jakarta, Kamis (17/1).

Berbarengan dengan peluncuran MiFi M6X, Smartfren juga memperkenalkan produk yang didaulat menjadi ‘jagoan’ mereka, yaitu Super Modem WiFi S1 yang bekerja sama dengan Haier. Dari sisi penamaan, tentu sudah bisa ditebak bahwa produk ini ditujukan bagi pengguna yang memiliki multiple device dan butuh akses internet yang cepat dan stabil.

Hal menarik yang dibawa modem ini adalah produk ini mengusung teknologi Cat.7 (4G+), dimana diklaim memiliki kemampuan dua kali lipat baik untuk download maupun upload. Untuk menikmati konektivitas 4G+ yang lebih cepat, kemampuan USB on the go, storage sharing, bank daya serta disokong kapasitas baterai 3250 mAh, Smartfren mematok harga di angka Rp1,2 juta dengan keuntungan kuota internet full 4G sebesar 120 gigabita yang berlaku selama 30 hari bagi pengguna.

Super Modem WiFi S1

Ia menambahkan, “Dari total pengguna Smartfren, 30% diantaranya merupakan pengguna modem WiFi. Adapun pengguna modem WiFi kami beragam, namun dapat dikelompokkan menjadi dua kategori besar, yaitu professional muda dan milenial dengan gaya hidup mobile yang kerap bekerja atau belajar di kafe atau tempat nongkrong,”

Modem WiFi M6X

Tags: , , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS