November 17, 2019

Tanggal 6 Desember 2019, Apple iPhone 11 Masuk ke Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Tanggal 6 Desember 2019, Apple iPhone 11 Masuk ke Indonesia  

Mobitekno – Hadirnya Apple iPhone 11 beberapa waktu secara global menarik banyak perhatian masyarakat pengguna smartphone di dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, untuk mendapatkan smartphone terbaru dari Apple ini, mereka rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkannya di negara lain. Di tengah kebijakan IMEI yang akan diterapkan di Indonesia, banyak yang menunggu kapan iPhone masuk ke Indonesia secara resmi.

Dan, kabar menarik pun datang di akhir minggu ini. Melalui pesan singkat yang masuk ke redaksi Mobitekno, Teletama Artha Mandiri (TAM), anak perusahaan Erajaya Group menyatakan akan memasukkan Apple iPhone secara resmi ke pasar smartphone Indonesia. Tanggal 6 Desember 2019 dipilih menjadi waktu yang tepat untuk meresmikan kehadiran iPhone 11 ini.

Apple iPhone 11 Pro Max, varian tercanggih dari iPhone 11 series dipastikan hadir di Indonesia. Namun, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 juga akan dibawa Erajaya Group untuk masyarakat pengguna iPhone di Indonesia.

Seperti biasa, dalam memasarkan iPhone 11 ini, TAM juga memanfaatkan jaringan ritel Erajaya yang ada di Indonesia, seperti iBox, Erafone, dan Urban Republic. Selain itu iPhone 11 juga akan ada di partner Apple seperti Story-i dan ME Gallery. Jadi, buat penggemar produk iPhone, tunggu saja tanggal 6 Desember 2019 untuk mendapatkan produk iPhone 11 secara resmi.

Tags: , , , ,


COMMENTS