September 17, 2019

Lebih Powerful, Vivo Hadirkan Z1 Pro Varian 6/128 GB

Penulis: Desmal Andi
Lebih Powerful, Vivo Hadirkan Z1 Pro Varian 6/128 GB  

Mobitekno – Setelah sukses membawa Vivo Z1 Pro dengan kapasitas memori 4GB RAM pada bulan Agustus kemarin dan mendapat sambutan positif, kini Vivo Indonesia melengkapinya dengan menghadirkan Z1 Pro varian 6GB RAM dan 128GB ROM. Dengen begitu, Vivo menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone dengan performa dan spesifikasi yang tangguh untuk banyak kkebutuhan.

Untuk spesifikasi lainnya, semua masih sama. Namun, dengan varian memori yang lebih besar ini, performa smartphone tentunya semakin meningkat. Apalagi ditunjang dengan baterai besar yaitu 5.000mAh.

“Setelah memperkenalkan Z1 Pro pada bulan lalu… Sekarang kami memperkenalkan varian Z1 Pro 6GB dari vivo ke pasar Indonesia. Kami harapkan dengan varian ini kebutuhan masyarakat akan  smartphone berperforma tangguh akan semakin terpenuhi oleh Vivo,” ujar Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Kehadiran Vivo Z1 Pro varian 6/128 GB ini bisa menambah pengalaman mobile konsumen di Indonesia. Smartphone menjadi semakin optimal sehingga meminimalkan terjadinya lag saat melakukan multitasking.

Sama seperti varian 4/64GB. Vivo Z1 Pro 6GB hadir dengan layar utama 6.53’’ FHD+ Ultra O Screen. Selain itu, Vivo Z1 Pro 6GB didukung baterai super besar 5.000 mAh dengan 18w Dual-Engine Fast Charging serta fitur Reverse Charging. Pada kamera, vivo Z1 Pro 6GB mengusung AI Triple Rear Camera serta 32MP AI Selfie Camera. Agar momen bermain game semakin terakselerasi dan bebas gangguan, vivo Z1 Pro 6GB juga dilengkapi fitur cerdas Ultra Game Mode serta vivo Multi-Turbo.

Varian terbaru ini juga hadir dengan opsi warna yang sama, yaitu Sonic Blue dan Sonic Black. Untuk memiliki smartphone ini, Vivo sudah membuka Pre Order secara eksklusif mulai hari ini, 17 September 2019 I official store Vivo Lazada. Tentunya Vivo memberikan penawaran menarik untuk yang melakukan Pere Order Z1 Pro varian 6/128 GB ini.

 

 

 

Tags: ,


COMMENTS