July 17, 2019

Vivo S1 Telah Resmi Dijual di Indonesia, Ini Isi Kemasannya

Penulis: Desmal Andi

Mobitekno – Vivo S1 telah resmi hadir di Indonesia dan sudah bisa dipesan melalui sistem pre Order hingga tanggal 22 Juli 2019. Smartphone yang mengusung tagline “Unlock Your Style” ini menargetkan generasi muda yang aktif dan gemar menggunakan smartphone sebagai perangkat yang mendukung gaya hidup mereka.

Sebagai smartphone yang mendukung aktivitas generasi muda, tentu saja dibekali dengan fitur yang menarik. Kamera salah satunya. Vivo S1 dibekali tiga kamera belakang dan satu kamera depan berkemampuan 32MP. Hasil jepretan kamera Vivo S1 diklaim menghasilkan kualitas foto yang yang baik, terutama untuk kebutuhan selfie.

“Vivo sebagai brand teknologi yang berbasis konsumen ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam. Riset vivo menunjukkan segmentasi konsumen muda Indonesia yang menginginkan smartphone stylish dan menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kebutuhan inilah yang ingin kami penuhi melalui vivo S1 dari S-Series ini,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director PT vivo Mobile Indonesia.

Selain kamera, Vivo S1 menembatkan 4GB RAM dan 128GB ROM yang memberikan lebih banyak ruang memori untuk menyimpan video, musik, maupun gambar. Untuk memberikan pengalaman smartphone yang tangguh, Vivo S1 dilengkapi baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging prosesor Mediatek 6768. Paduan prosesor yang hemat daya serta kapasitas baterai yang mumpuni membuat vivo S1 siap aktif mendukung berbagai kegiatan konsumen muda dalam waktu yang lebih lama.

Ingin tahu terlebih dahulu apa yang didapat dari paket pembeliannya? Mobitekno membuatnya dalam sebuah video singkat.

Tags: , ,


COMMENTS