June 17, 2019

Punya Sub Merek Baru, Traveloka Pemimpin Pasar Pemesanan Aktivitas Perjalanan dan Gaya hidup di ASEAN

Penulis: Rizki R
Punya Sub Merek Baru, Traveloka Pemimpin Pasar Pemesanan Aktivitas Perjalanan dan Gaya hidup di ASEAN  

Mobitekno – Sebagai aplikasi penyedia produk perjalanan dan gaya hidup, Traveloka terus memberikan inovasi teknologi dan pembaruan menarik untuk penggunanya. Kali ini, Traveloka memperkaya layanan mereka dengan memperkenalkan “sub brand” baru (masih didalam aplikasi Traveloka), yakni Traveloka Xperience, platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup terdepan.

Bila pengguna men-tap Traveloka Xperience, mereka akan menemukan beragam kategori aktivitas liburan dan gaya hidup mulai dari tiket Atraksi, Tur, tiket taman bermain Anak, Pijat dan Spa, Kecantikan, tiket bioskop, tiket Event/Festival/Konser Musik, Karaoke, hingga kelas olahraga.

“Dengan meluncurkan sub brand ini, target kami di Asia Tenggara adalah menjadi regional ASEAN player, leading travel and lifestyle activity booking platform,” ujar Terry Santoso, Head of Experience Product Marketing, Traveloka saat momen halalbilhalal di kantor Traveloka, Jakarta, Selasa (11/6).

20190611 132726 compress55

Kebutuhan ‘baru’ ini, menurut Terry, merupakan salah satu pemicu semangat bagi Traveloka untuk membantu menjawabnya melalui Traveloka Xperience. Berita baik lainnya, Traveloka telah berekspansi ke 6 negara di Asia Tenggara serta Australia.

Terry juga menambahkan bahwa saat ini, Traveloka Xperience memiliki inventori aktivitas dan rekreasi sebanyak lebih dari 10 ribu mitra dan tersebar di 60 negara. Tak hanya menawarkan lebih dari 10 produk gaya hidup, Traveloka Xperience juga telah menyediakan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi para penggunanya.

“Kami kuat di ASEAN dan Australia. Kami menjadi satu-satunya di regional ASEAN end to end travel and lifestyle booking platform, dengan 35 juta pengguna aktif bulanan dan 180.000 transaksi setiap harinya,” tambah Terry.

Mulai dari tahun ini para penikmat musik di 7 negara tersebut memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses end-to-end lifestyle solution di genggaman mereka melalui platform Traveloka, mulai dari informasi konser dan festival musik favorit mereka, jadwal pertunjukkan, hingga pembelian tiket konser dengan harga yang kompetitif.

Selain itu, para penikmat hiburan musik di luar kota/negara yang berbeda juga mendapatkan kemudahan dengan berbagai produk yang mendukung mereka mendapatkan pengalaman lengkap menikmati konser musik, mulai dari pemesanan tiket pesawat, hotel, restoran hingga transportasi darat penunjang, dengan moda pembayaran yang sangat mudah dan beragam.

Tags: , , , ,


COMMENTS