May 17, 2019

Kejar Kelas Pemula, Laptop 2-in-1 Avita Magus Dibanderol Rp4 Jutaan!

Penulis: Rizki Romdoni
Kejar Kelas Pemula, Laptop 2-in-1 Avita Magus Dibanderol Rp4 Jutaan!  

Mobitekno – Sebagai merek perangkat komputasi baru di Tanah Air, Nexstgo yang memiliki merek dagang AVITA telah meluncurkan Avita Magus 12.2″, sebuah laptop 2-in-1 yang akan menyasar kelas pemula. Sesuai dengan segmen mereka, Avita Magus hadir dengan warna-warna menarik dan spesifikasi yang tidak terlalu berat, namun tetap mumpuni untuk penggunaan komputasi sehari-hari.

Elia Sera selaku Country Manager Nexstgo Indonesia menegaskan bahwa Avita Magus membawa semangat dalam mengusung perbedaan, sentuhan personal dan kebebasan kreativitas.

“Avita identik dengan warna. Tidak seperti Avita Liber yang memiliki hingga 14 warna, untuk Magus kami luncurkan 4 warna, antara lain charcoal grey, steal blue, pastel violet, seashell pink,” kata Elia saat momen peluncuran Avita Magus di Jakarta, Kamis (16/5).

Berkat kemampuan 2-in-1, laptop Avita Magus sudah pasti dapat difungsikan menjadi tablet. Hanya dengan melepas dari braket yang terpasang, lalu set detachable keyboard, maka perangkat pun siap digunakan.

 

Mengenai spesifikasi Avita Magus, laptop 2-in-1 ini mengusung display 12,2″ TFT (1920 x 1200) IPS touch screen dengan berat 1,41Kg. Dari sisi memory, Avita Magus membawa 4GB DDR3, Intel HD Graphics 500 yang diperkuat 64GB eMMC + 128GB kartu micro SD. Urusan dapur pacu, Avita Magus dibekali Intel Celeron N3350 dengan sistem operasi Windows 10 Home. Untuk sektor baterai, perangkat ini mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian.

Avita Magus telah tersedia di Indonesia dengan label harga Rp4.490.000 yang bisa diperoleh melalui official shop Avita di Shopee, Lazada, Blibli.com, Tokopedia, JD.ID, dan di toko-toko komputer di seluruh Indonesia. Untuk urusan service center, Avita sudah memiliki 16 titik service center dan 46 Authorized Service Partner.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS