January 17, 2019

Bangkitkan Nostalgia Balapan Ala ‘CTR’, Garena Resmi Merilis ‘Speed Drifters’

Penulis: Rizki Romdoni
Bangkitkan Nostalgia Balapan Ala ‘CTR’, Garena Resmi Merilis ‘Speed Drifters’  

Mobitekno – Hadir di tengah dua hegemoni besar game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dan  RPG (Role Playing Game) saat ini, Garena Speed Drifters – game bertema balapan yang dikembangkan oleh Timi Studio dan Tencent Games—optimis bisa menjadi pilihan terbaik bagi penggemar game khususnya balapan.

Garena Speed Drifters tidak seperti kebanyakan game balapan pada umumnya, karena Tencent Games memadukan unsur musik dan sosial didalam game ini. Selain itu, berkat kiprah Tencent Games di dunia game, Speed Drifters diyakini bisa menjadi salah satu game berkualitas di Indonesia.

Mengusung jargon “Sekarang Eranya nge-Drift”, Speed Drifters menawarkan setidaknya lima fitur ciamik yang kekinian. Speed Drifters telah menyiapkan mode rank yang kompetitif, dimana pengguna bisa bermain sendiri (solo speed) atau bersama tim (team item). Team item inilah yang menjadi keunikan dari game Speed Drifters dimana para pemain diajak tidak hanya mengasah kemampuan balapan, namun juga kemampuan bekerja sama untuk meraih kemenangan sebagai tim.

“Satu tim terdiri dari 3 pemain dan masing-masing pemain di tim tersebut harus meraih posisi  yang tinggi di dalam satu pertandingan balapan. Posisi akhir setiap pemain menentukan poin yang didapatkan dan kemudian akan diakumulasi untuk menentukan tim yang meraih juara,” kata Johannes Eldwin Pradipta selaku Project Manager dari Speed Drifters Indonesia saat peluncuran pra-pendaftaran Garena Speed Drfiters di Jakarta, Senin (14/1).

Hal lain yang membuat Speed Drfiters itu berbeda dengan game balapan pada umumnya adalah kontrol yang mudah dan dapat dikustomisasi, serta dapat dimainkan di hampir seluruh ponsel pintar di pasaran. “Ide-ide baru dari Tencent membuat pengguna tidak bosan dan tetap engage. Karakter yang bisa dikostumisasi, dan karakteristik mobil yang beragam. Speed Drfiters mudah dipelajari namun sulit untuk dikuasai,” ujar Eldwin.

Johannes Eldwin, Projek Manager Speed Drifters

Menambah keunikan permainan balapan ini, Speed Drifters dilengkapi dengan kehadiran Married System yang memungkinkan para pemainnya untuk memiliki pasangan di dalam in-game. Kalian juga dapat mengirimkan item in-game seperti cincin sebagai bentuk ungkapan perasaan kalian terhadap calon pasangan.

Hal menarik lainnya adalah fitur musik modern di dalam in-game yang akan menemani permainan balapan penggunanya seperti sedang diiringi lagu – lagu dari radio kesayangan. Tampaknya, baru di game ini pengguna bisa bermain balapan di handphone sambil mendengarkan musik favorit kalian.

Uji demo game Speed Drifters

Speed Drfiters juga dilengkapi dengan fitur Rest Area, yang ditujukan bila pengguna ingin mencoba misi lain selain balapan. Pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas seperti menyelesaikan mini games tebak gambar, berenang di pantai dan menjelajahi pulau. Disamping itu, pengguna juga dapat mengambil foto aktivitas di dalam Rest Area ini serta menambah teman baru yang kalian temukan di Rest Area.

Hari ini, secara serempak di semua region Garena akan dimulai perilisan Garena Speed Drfiters, Kamis (17/1) di App Store dan Play Store. Bila Anda tertarik memainkannya, tak ada salahnya untuk segera mengunduh di App Store atau Play Store.

Tags: , , , , ,

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

COMMENTS