September 16, 2019

Dukung e-Commerce di Indonesia, J&T Express Jalin Kolaborasi dengan Aplikasi Tauberes

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Dukung e-Commerce di Indonesia, J&T Express Jalin Kolaborasi dengan Aplikasi Tauberes  

Mobitekno – J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman yang fokus pada bisnis online resmi bekerjasama dengan aplikasi Tauberes yang dinaungi oleh Garuda Tauberes Indonesia (GTI). Tauberes merupakan aplikasi digital untuk pengiriman paket yang menghubungkan layanan kargo udara dengan pelanggan.

Kerjasama tersebut ditandai dengan acara pemberian plakat dari Bapak Bambang Adisurya Angkasa, Direktur Operasi PT Garuda Indonesia kepada Bapak Iwan Senjaya selaku Key Account J&T Express.

Acara peresmian kerjasama yang diselenggarakan di Auditorium Garuda Indonesia Kebon Sirih yang dihadiri juga oleh Bapak Robin Lo selaku CEO J&T Express, yang sekaligus ikut berpartisipasi dalam diskusi panel dengan tema “Tantangan Market Digital Tehadap Dunia Logistik”.

Menurut Robin, kerjasama tersebut merupakan bentuk upaya J&T Express untuk mendukung perkembangan industri e-commerce di Indonesia dengan mengintegrasikan fitur J&T Express sebagai salah satu opsi pengiriman yang ada. Kolaborasi yang terjalin bertujuan meningkatkan pelayanan jasa pengiriman kepada masyarakat.

JT Express Jalin Kolaborasi Dengan Aplikasi Tauberes 1

“Aplikasi yang memberikan kemudahan untuk konsumen sedang menjadi tren saat ini,apalagi dengan gaya hidup masyarakat yang dinamis dan membutuhkan efisiensi tinggi. Dengan adanya ketersediaan layanan J&T Express pada aplikasi Tauberes, kami berharap dapat memberikan kemudahan kepada semua konsumen” ujar Robin Lo, CEO J&T Express,” ujar Robin Lo, CEO J&T Express dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/9).

Tidak hanya itu, aplikasi Tauberes ini kedepannya dapat menghubungkan penggemar kuliner nusantara dengan penyedia makanan favorit di daerah serta menunjang jaringan distribusi sektor UMKM nasional.

Diharapkan melalui aplikasi ini dapat mempermudah konsumen dalam berbelanja dan memilih jasa pengiriman yang telah terintegrasi, sekaligus dapat merangkul lebih banyak pelanggan melihat adanya pertumbuhan cukup signifikan yang diraih J&T Express selama 4 tahun berdiri.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS