September 16, 2019

Dipatok Rp40 Jutaan, Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas 2019 Siap Mengaspal di Indonesia

Penulis: Rizki R
Dipatok Rp40 Jutaan, Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas 2019 Siap Mengaspal di Indonesia  

Mobitekno – Vespa Sprint Carbon pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2018 dalam jumlah terbatas. Karena memang tak banyak, kehadiran Sprint Carbon di Indonesia tentu merupakan hal yang spesial, dan mendapatkan sambutan yang baik dari para pecinta Vespa tanah air. Agar lebih intens lagi di dunia, PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019.

Balutan tekstur karbon sangat cocok dipadukan dengan artikulasi desain khas Italia yang identik dengan desain elegan dan performa yang sporty. Diperkenalkan dalam edisi warna White Innocenza, konsep Vespa Sprint Carbon menonjolkan citra premium dan sporty yang akan memancarkan kesan segar, muda, dan modern untuk mereka yang memiliki dan mengendarainya.

“Vespa Sprint Carbon sangat kuat dengan citra premium dan sporty. Melalui edisi terbatas ini, kami ingin mengajak pecinta Vespa ke dalam perjalanan yang penuh kegembiraan dan pengalaman dengan menggabungkan desain yang elegan dan performa yang sporty. Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah yang terbatas untuk mereka yang ingin hidup penuh semangat dan intensitas tinggi,” ucap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint Carbon White Innocenza Left View

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 memiliki sentuhan grafik bendera “Tricolor” Italia yang ikonik pada detail estetiknya.

Triwarna ini ditujukan sebagai lambang keabsahan seni, fesyen, desain, dan kecanggihan—suatu bukti nyata bahwa Vespa adalah salah satu karya terbaik dari Italia.

Sprint Carbon Edisi Terbatas 2019

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 dirancang dengan stabilitas performa, handling, efisiensi, dan kenyamanan tertinggi. Hal ini ditunjukkan melalui peningkatan dalam detail estetika, antara lain detil grafik pelek terbaru, speedometer cover bertekstur karbon terbaru, front tie bertekstur karbon dengan horn cover baru berwarna merah, logo ‘Carbon’ yang terpasang pada laci di balik shield, serta sentuhan warna abu-abu pada shield.

Sebagai ciri khas yang kuat sejak 2018, jok tunggal (single saddle) pada Vespa Sprint Carbon memamerkan tekstur karbon dan jahitan merah yang sporty dan akrab dengan dunia balap.

Vespa Sprint Carbon White Innocenza Rear View

Lampu LED pada bagian depan diperkuat dengan nuansa yang lebih maskulin menggunakan figur persegi.Teknologi LED pada lampu depan, belakang, dan Daytime Running Light (DRL) memberikan visibilitas lebih terbaik bagi pengendaranya. Vespa Sprint Carbon diperkaya dengan fitur-fitur teknologi canggih seperti i-get engine, ABS (Antilock Braking System) di roda depan, Immobilizer, dan port USB untuk memudahkan pengisian daya smartphone atau perangkat elektronik lain.

Vespa Sprint Carbon White Innocenza Front View

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ditawarkan dengan harga Rp 49.800.000 (on-the-road Jakarta) dan termasuk garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Tags: , , ,


COMMENTS