August 16, 2019

Melalui Z1 Pro, Vivo Dukung Mobilitas Konsumen Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Melalui Z1 Pro, Vivo Dukung Mobilitas Konsumen Indonesia  

Mobitekno – Sudah hal yang umum, aktivitas masyarakat modern saat ini tidak terkunci hanya di satu ruaang saja, melainkan banyak tempat. Mereka bekerja bisa dari mana saja, asalkan fasilitas yang dibawa sudah mendukung. Salah satu fasilitas untuk mendukung aktivitas mereka dalam kesehariannya tentu saja sebuah smartphone. Dari perangkat kecil ini, mulai dari komunikasi hingga melakukan meeting dengan mode video call bisa dilakukan dari mana saja.

Aktivitas yang padat dan mobilitas yang tinggi tentu saja membutuhkan smartphone yang bisa mendukung dua hal tersebut. Vivo melalui Vivo Z1 Pro yang baru saja diluncurkan pada minggu lalu berusaha untuk mendukung aktivitas penuh para penggunanya. Beragam fitur inovatif yang ada di Vivo Z1 Pro yang dilengkapi teknologi terkini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen di Indonesia untuk mendukung aktivitas mereka.

“Vivo Z1 Pro sebagai smartphone dari vivo yang telah rilis pada 5 Agustus lalu hadir dengan fitur baterai berkapasitas besar, prosesor cepat, layar lebar, dan kamera beresolusi tinggi, memenuhi kriteria sebagai peranti mobile yang tepat untuk pengguna dengan mobilitas tinggi,” tutur Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Aktivitas dengan mobiltas tinggi tidak hanya untuk pekerjaan rutin saja, tetapi juga bermain game. Oleh sebab itu, tidak hanya performa, tetapi durability juga menjadi hal penting untuk hal ini. Vivo Z1 pro yang dilengkapi chipset Snapdragon 712 AIE dan GPU Adreno 616 diyakini dapat memberikan performa terbaiknya dalam bermain game, termasuk aplikasi multi-tasking. Chipset ini menghasilkan performaa 10 perseb lebih cepat dibandingkan Snapdragon 710 dan 25 persen lebih kencang dari Snapdragon 660. Rendereing grafisnya juga lebih mantap karena dapat bekerja 40 persen lebih cepat.

Bawa 4 Keunggulan untuk Generasi Aktif, Ini Isi Kemasan Vivo Z1 Pro

Dalam hal aktivitas gaming, vivo melakukan update untuk fitur vivo Multi-Turbo dengan lima perubahan penting. Kelima update tersebut mencakup Center Turbo yang mampu menyelesaikan masalah lag pada game, Net Turbo yang memastikan koneksi stabil dengan internet saat bermain game, AI Turbo untuk mengetahui aplikasi dan game yang sedang digunakan sehingga bisa mempercepat waktu booting ulang, Cooling Turbo yang membuat perangkat Vivo Z1 Pro tidak cepat panas saat dipakai bermain game dalam waktu lama, serta Game Turbo yang membuat tampilan grafis saat bermain game menjadi lebih halus. Selain itu, terdapat juga Ultra Game Mode yang dilengkapi pengubah suara, sound localization untuk training center, 4D vibration,  dan ‘Do Not Disturb’ mode. Terakhir, fitur Game Countdown membantu pengguna untuk tetap siaga terhadap game yang akan berjalan.

Dengan kemampuan tersebut, Vivo Z1 Pro dipasarkan dengan harga resmi Rp 3.099.000 dan tersedia dalam 2 pilihan warna, Sonic Blue dan Sonic Black. Saat ini, konsumen bisa mendapatkan Vivo Z1 Pro melalui Official Store E-Commerce Lazada dengan berbagai penawaran menarik untuk setiap pembelian.

 

 

 

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS