July 16, 2019

Vivo S1 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 3.599.000

Penulis: Desmal Andi
Vivo S1 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 3.599.000  

Mobitekno – Setelah sempat menjadi bahan perbincangan para pencinta smartphone di Indonesia tentang adanya seri S yang akan hadir di Indonesia, akhirnya hal tersebut dibuktikan Vivo Mobile Indonesia pada hari ini. Vivo S1 secara resmi diluncurkan di Indonesia oleh Vivo Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk generasi yang selalu stylish ini mengusung tagline “Unlock Your Style”.

Sesuai dengan namanya, Vivo S1 memang menyasar kepada generasi muda yang enerjik, stylish, dan selalu update dengan tren-tren yang ada. Oleh karena itu, Vivo S1 pun didesain mengikuti kemauan mereka, seperti hadir dengan desain menawan berlayar Super Amoled yang dilengkapi fitur Screen Touch ID.

“Menurut survei kami, saat ini ada generasi muda yang lahir di era digital dan senang sekali menjadikan gadget sebagai salah satu perangkat fashion mereka sehingga bisa terlihat selalu enerasi ini stylish di lingkungan mereka. Generasi ini juga gemar membagi momen yang ada pada mereka melalui foto dan video,” kata Edy Kusuma, Senior brand Director PT Vivo Mobile Indonesia, di Jakarta, 16/7/2019. “Vivo sebagai brand smartphone yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumen, pada hari ini menghadirkan Vivo S Series untuk memenuhi kehidupan stylish mereka,” lanjut Edy.

Peluncuran Vivo S1

Sebagai smartphone dengan target anak-anak muda yang gemar foto dan video, Vivo S1 sudah dibekali 32MP AI Selfie camera. Dengan kemampuan yang besar ini, Vivo bisa menjadi teman untuk mengekspresikan jati diri mereka. Dengan bantuan AI, kamera dapat mengenali objek gambar dengan cepat sehingga dapat menyuguhkan kompisisi warna yang terbaik tanpa harus mengubahnya terlalu banyak.

Untuk bagian belakang, Vivo juga membekalinya dengan tiga kamera dengaan komposisi 16MP untuk lensa utama, 8MP lensa Wide angle, dan 2MP untuk bokeh. Berbagai mode kamera yang didukung AI juga membuat kamera dapat menangkap momen secara pintar.

Dari sisi jeroan, Vivo S1 memiliki memori sebesar 4GB RAM dan ruang penyimpanan internal 128GB. Storage ini masih bisa ditingkatkan lagi karena disediakan slot MicroSD

“Jangan khawatir tentang penempatan dua SIM card dan microSD ini karena pada Vivo S1 ini, semuaanya bisa digunakan bersamaan, baik dual SIM dan microSD. Hal ini karena Vivo S1 menyeiakan tiga slot secara terpisah, bukan hybrid lagi,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia.

YOGA

Yoga Samiaji menjelaskan keunggulan pada Vivo S1

Yoga juga menambahkan bahwa baterainya yang besar yaitu 4,500 mAh menjadi salah satu kelebihan smartphone ini. Diukung dengan teknologi reverse charge, smartphone bisa menjadi power bank untuk mengisi daya perangkat wearable yang sering digunakan anak-anak muda. Untuk kecepatan dan performa juga tidak perlu diragukan karena menggunakan chipset MediaTek Helio P65 dan didukung sistem operasi terbaru mereka Fun Touch OS 9 berbasis Android 9.

Bagaimana untuk game? Yoga menjelaskan bahwa pada produk ini, Vivo bekerjasama dengan pengembaang PUBG Mobile, game yang banyak dimainkan anak-anak muda. Berkat kemampuan Vivo S1, suara yang ada pada game akan terdengar begotu detail seperti langkah kaki dari kiri ke kanan juga akan terdengar di smartphone dari kiri ke arah kanan.

Harrga Vivo S1

Harga Vivo S1 untuk Indonesia

Dengan kemampuan tersebut, Vivo Mobile Indonesia membanderol smartphone ini dengan harga Rp 3.599.000. Proses Pre Order bisa dilakukan mulai hari ini hingga 22 Juli 2019. Hadiah berupa headset bluotooth dan tripod pun bisa dibawa pulang bagi yang melakukan pembelian dengan Pre Order.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS