July 16, 2019

Hadir di Indonesia, Laptop Acer ConceptD Difokuskan untuk Para Kreator Konten

Penulis: Iwan RS
Hadir di Indonesia, Laptop Acer ConceptD Difokuskan untuk Para Kreator Konten  

Mobitekno – Acer sudah 2 dekade hadir di Indonesia. Untuk memberikan apresiasi kepada pelanggannya, prodisen asal Taiwan ini menggelar penawaran menarik melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia.

Selain penawaran produk terbaik dan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer, Acer Day (18 Juli – 30 September 2019) juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memiliki laptop gaming Predator Helios 300 dan cashback hingga Rp 2 juta, dan kesempatan memenangkan 2222 hadiah seru, seperti 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack.

Momen ini juga dimanfatkan Acer untuk mengumumkan laptop terbarunya seri ConceptD yang disasar bagi para konten kreator yang terus bertumbuh di Indonesia beberapa tahun belakangn ini. Lapto Acer ConceptD Laptop diklaim sudah mengusung layar dengan kualitas warna dan performa unggul untuk mendukung aktivitas dan kreativitas para konten kreator dalam berkarya.

Menurut Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, para kreator perlu komputer yang bagus. Mereka perlu melihat dalam keadaan nyata, warna yang ada di layar komputer harus sama dengan apa yang dicetak. jadi, kreator butuh perangkat yang memiliki akurasi warna yang baik.

Seperti diketahui, laptop Acer ConceptD menampilkan akurasi warna lebih tinggi sesuai standar color gamut 100% Adobe RGB dan dukungan Delta E<1,5 untuk jaminan output tampilan warna yang akurat dan tajam. Bukan hanya di kualitas visual, para konten kreator pun tidak akan terganggu dengan bisingnya kipas saat laptop bekerja karena Acer mengklaim tingkat kebisingan CpnceptD sekitar 40 dB saja.

Acer akan menghadirkan dua model laptop ConceptD untuk pasar Indonesia, yakni ConceptD 7 dan ConceptD 5. Selain performa, para konten kreator memerlukan desain laptop yang keren, bobot ringan, dan layar dengan akurasi warna tinggi. Ringan agar laptop mudah di bawa kemana saja dan layar berkualitas penting untuk menampilkan konten yang dibuat sesuai dengan aslinya.

Seluruh produk ConceptD mengusung prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan.

Kedua laptop ini akan segera hadir di Indonesia, dimulai dengan seri ConceptD 5 dan ConceptD 7. ConceptD 5 dibanderol seharga Rp 29,999 juta dan ConceptD 7 seharga Rp 49,999 juta. Selain seri laptop ultra portable Swift, gaming laptop Predator, kedua seri ConceptD ini juga akan memeriahkan pameran Acer Day 2019 mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS