March 16, 2019

Siap-siap! Vivo V15 Pro Akan Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Penulis: Rizki R
Siap-siap! Vivo V15 Pro Akan Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia  

Mobitekno – Sejak diperkenalkan melalui rangkaian teaser maupun peluncuran resminya pada 5 Maret 2019 lalu, Vivo V15 menjadi salah satu V-Series yang mendapatkan sambutan hangat di tanah air. Vivo V15 menjadi perwujudan inovasi Vivo untuk mobile photography yang semakin cerdas dengan desain kontemporer untuk kenyamanan pengguna.

Kini, vivo telah mengkonfirmasi akan semakin melengkapi varian V15 ini dengan seri V15 Pro dalam waktu dekat bagi konsumen Indonesia.

Konfirmasi hadirnya Vivo V15 Pro secara resmi dinyatakan oleh Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia. Ia mengatakan, “Sejak awal kami mempromosikan V15, bahasan tentang hadirnya V15 Pro menjadi salah satu pertanyaan yang diajukan konsumen. Kami berusaha memenuhi ekspektasi konsumen dengan secara resmi menghadirkan V15 Pro untuk melengkapi seri V15 di tanah air. Spesifikasi yang semakin variatif dan melihat jejak rekam V15 Pro yang telah mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa, kami tentu berharap V15 Pro dapat semakin menjadikan Vivo sebagai smartphone pilihan konsumen” tutur Edy.

Vivo V15 Pro pertama kali diluncurkan untuk pasar India pada 20 Februari 2019, disusul pasar Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina pada Maret 2019. Dengan terlebih dahulu meluncurkan seri V15, Edy menyatakan bahwa ini merupakan salah satu strategi pemasaran Vivo Indonesia untuk menghadirkan lebih banyak kejutan, serta mengeksplorasi penerimaan pasar terhadap inovasi vivo, khususnya fitur Pop-Up Camera.

Vivo V15Pro

Vivo V15Pro

“Memperkenalkan fitur Pop-Up Camera yang dipionirkan vivo membutuhkan proses serta eksplorasi lanjutan karena menawarkan pengalaman produk yang benar-benar baru baru dan berbeda bagi konsumen. Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen akan inovasi yang dihadirkan pada Vivo V15, dan kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan ini dengan menjamin garansi produk serta layanan purnajual yang maksimal,” jelas Edy.

Sebagai flagship perdana Vivo di Indonesia pada tahun 2019, seri Vivo V15 yang terlebih dahulu dipasarkan telah cukup mencuri perhatian konsumen tanah air. Sejak dibukanya periode pemesanan per 5 hingga 11 Maret 2019 hingga  penjualan perdana sejak 12 Maret 2019, antusiasme masyarakat terhadap seri V15 tidak hanya diperlihatkan dari tingginya percakapan di berbagai platform media sosial tetapi juga dibuktikan dari sisi jumlah penjualan.

Seri V15 yang baru saja diluncurkan dapat dibilang menjadi salah satu seri V-Series yang paling diminati oleh konsumen Indonesia. Beberapa tanggapan yang diterima dari masyarakat, banyak yang mengapresiasi inovasi terkini yang dibawa oleh Vivo V15.

Untuk melengkapi kehadiran Vivo V15, maka Vivo V15 Pro dihadirkan dengan mengusung keunggulan pada 32MP Pop-Up Camera,layar penuh Ultimate All Screen, AI Triple Camera dan dilengkapi dengan Screen Touch ID. Fitur-fitur lainnya juga sudah dipersiapkan untuk mendukung hadirnya Vivo V15 Pro.

Tags: , , ,


COMMENTS