February 16, 2019

Berkat Aplikasi BIGO Live, Selvy Bisa Meraih Impiannya Menjadi Seorang Penyanyi Terkenal

Penulis: Desmal Andi
Berkat Aplikasi BIGO Live, Selvy Bisa Meraih Impiannya Menjadi Seorang Penyanyi Terkenal  

Mobitekno – Nasib orang siapa yang tahu? Begitulah ungkapan banyak orang tentang kehidupan yang dijalani setiap manusia di muka bumi ini. Namun, dengan kerja keras dan usaha yang tak kenal lelah tentunya bisa bisa menghasilkan sebuah akhir yang membahagiakan. Hal ini dapat dilihat pada Nur Selvi Otavia, salah satu pengguna BIGO Live yang tak kenal lelah menunjukkan bakatnya dalam menyanyi. Usaha Nur Selvy Oktavia pun akhirnya memberikaan hasil yang membahagiakan, sesuai dengan impiannya selama ini. Nagaswara selaku perusahaan label musik yang banyak dikenal di Indonesia pun meliriknya.

CEO Nagaswara, Bapak Rahayu Kertawiguna memberikan nama baru untuk Nur Selvy Oktavia ini. Jika di BIGO Live ia selalu akrab dipanggil Thukiyem, kini setelah bergabung dengan Nagaswara, namanya pun menjadi Selvy Gokuji. Gokuji merupakan kependekaan dari “Goyang Kuda Jingkrak”, goyangan yang selalu menjadi ciri khas Nur Selvi Oktavia di BIGO Live. Pada acara “DanceDhut New Star5” yang digelar Nagaswara di Hall Tamini Square, Jakarta, 15/2/2019, Selvy pun memperkenalkan single pertamanya yang berjudul “Digigit Ular”. Lagu ini diciptakan oleh Yogi RPH, pencipta lagu fenomenal ‘Lagi Syantik’ yang dinyanyikan oleh Siti Badriah.

kemunculan artis berbakat seperti Selvy boleh dibilang langka di blantika musik tanah air. Tentunya ia telah siap bersaing. Selamat berkarya.” ujar Rahayu Kertawiguna.

Selvi memulai perjalanannya sebagai salah satu artis Nagaswara setelah sukses menjadi juara dan menyisihkan 2500 peserta di Bintang Biduan BIGO, kompetisi adu bakat menyanyi dangdut yang diadakan BIGO LIVE pada Januari 2018 silam

“Saya sangat bahagia, akhirnya saya bisa mewujudkan impian saya sedari kecil untuk menjadi penyanyi”, ucap haru Selvy Gokuji.

Walaupun Selvy telah meluncurkan single pertamanya dan mulai mempersiapkan jadwal promo singlenya yang padat, ia mengaku akan tetap live streaming di BIGO karena telah menemukan keluarga yang terus mengasahnya sampai saat ini dalam mewujudkan mimpinya.

“Saya akan tetap aktif di BIGO. Saya bisa seperti sekarang, semua karena konten dan event dari BIGO. BIGO memang bukan aplikasi live streaming biasa. Dulu saya hanya penyanyi kondangan, nyanyi panggung ke panggung kecil. Karena BIGO saya bisa jadi bagian dari Nagaswara. BIGO itu amazing banget!”, ujar Selvy.

Tidak sendiri, empat artis Nagaswara lainnya juga turut diperkenalkan di acara ini, yaitu Boyband asal Korea Selatan Global Tour Idol (G.I.T), Mia Kania Permata Sari, Lebby Wilayati, dan 2TikTok.

 

.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS