February 16, 2019

Advan Akan Luncurkan Advan S6 Plus, Smartphone Fullview Berharga di Bawah Rp 1 Juta

Penulis: Desmal Andi
Advan Akan Luncurkan Advan S6 Plus, Smartphone Fullview Berharga di Bawah Rp 1 Juta  

Mobitekno – Layar Fullview dengan rasio 18:9 ditambah koneksi jaringan 4G serta dilengkapi fitur Face Unlock tentunya banyak ditemukkan pada smartphone-smartphone berharga mahal. Namun tidak dengan Advan sebagai brand smartphone yang seting mengeluarkan smartphone dengan harga terjangkau. Ya, dalam waktu dekat, perusahaan ini akan mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi tadi dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Tidak hanya itu yang diunggulkan Advan dalam produk yang akan diluncurkannya ini. Smartphone juga kabarnya memiliki layar 5,5 inci yang cukup lega. Oleh sebab itu, dengan pede Advan menyebut smatphone ini sebagai “Raja Smartphone di Bawah Rp 1 Juta”.

“Smartphone ini rencananya akan menggunakan sistem operasi Android Go dengan memori 1GB RAM dan 8GB ROM. Beragam aplikasi pun akan dibenamkan, menyesuaaikan Andrid Go, sehingga dapat berjalan dengan lebih ringan dan mudah,” ujar Mohamad Ilham Pratama selaku Public Relation manager Advan.

Advan sendiri selama ini dikenal sebagai produsen smartphone yang mengerti dengan kebutuhaan konsumen. Merek dagang dari PT bangga Teknologi Indonesia ini selalu mengeluarkan produknya yang bisa dinikmati oleh semua kalangan konsumen di Indonesia, karena memiliki harga terjangkau.

 

.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS