January 16, 2019

Tahun 2019, Melalui Huawei Y7 Pro Huawei Janjikan Produk dengan Tenaga Besar Tetapi Terjangkau

Penulis: Desmal Andi
Tahun 2019, Melalui Huawei Y7 Pro Huawei Janjikan Produk dengan Tenaga Besar Tetapi Terjangkau  

Mobitekno – Smartphone dengan baterai berkapasitas besar menjadi salah satu produk yang banyak dicari di Indonesia, terutama oleh konsumen yang selalu aktif dalam kesehariannya. Walaupun berbagai produk Power Bank yang dapat memberikan tenaga tambahan pada smartphone, namun kepraktisan dari sebuah smartphone dengan baterai besar membuat konsumennya lebih nyaman karena mereka tidaak [erlu bolak-balik melakukan charge ulang. Inilah yang menjadi salah satu alasan Huawei untuk menghadirkan smartphone dengan tenaga besar, tetapi tanpa harus memaksa konsumen merogoh kocek dalam-dalam.

Huawei Y7 Pro, produk inilah yang akan dibawa Huawei untuk konsumen di Indonesia dalam waktu dekat. Berbekal baterai 4.000 mAh, Huawei Y7 Pro bisa menjadi teman setia pemiliknya seharian tanpa harus melakukan charge ulang. Walaupun berkapasitas besar, menurut Huawei, penghematan masih bisa dilakukan berkat sistem operasi EMUI 9.0 yang berbasis Android P.

“Di era digital sekarang, kita butuh smartphone yang menjanjikan power luar biasa, mulai dari baterai besar dan efisien, serta performa mengagumkan berkat kombinasi chipset dan GPU yang hebat,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia. “Semua bisa Anda dapatkan di dalam smartphone Huawei Y7 Pro yang sebentar lagi diluncurkan. Jangan khawatir, Anda pun tak perlu merogoh kocek dalam-dalam,” kata dia lagi.

Huawei Y7 Pro yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 450 octa core ini tidak hanya hanya mengandalkan sisi baterai saja. Huawei membekalinya juga dengn beragam fitur. Salah satunya adalah fotur Do Not Disturb Mode. Fitur ini membuat pengguna merasa nyaman karena bisa menolak panggilan dengan halus saat kondisinya sedang tidak memungkinkan menjawab panggilan telpon.

Konektivitas 4G LTE di dalamnya juga mampu memberikan kemudahan dalam menjelajah internet. Huawei Y7 Pro yang memiliki storage internal juga dilengkapi slot eksternal yang dapat dimanfaatkan untuk MicroSD sampai 512GB.

 

Tags: ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS