January 16, 2019

Infinix Siapkan 3 Produk Jagoannya di Awal Tahun

Penulis: Karyo
Infinix Siapkan 3 Produk Jagoannya di Awal Tahun  

Mobitekno – Setelah sukes meluncurkan produk terakhir untuk pasar Indonesia di tahun 2018, yakni Infinix HOT S3X di bulan Agustus lalu, kini Infinix Indonesia siap kembali meramaikan pasar smartphone tanah air di awal tahun 2019 dengan 3 produk jagoan yang masih dirahasiakan.

Meningkatnya kesuksesan penjualan di Indonesia hingga 30% di tahun 2018  tersebut membuat Infinix Indonesia kini berhasil bersanding dengan Nigeria, Mesir dan Kenya sebagai yang sukses memasarkan smartphone Infinix.

Menurut Jefry Fernando Sinaga, Senior Digital Marketing Infinix Indonesia, perkembangan smartphone yang cukup pesat di Indonesia menjadi penyemangat tersendiri bagi Infinix. “Rehatnya kami sejak Agustus lalu membuat kami memiliki waktu tersendiri untuk memahami pangsa pasar di Indonesia, serta keinginan sebenarnya dari para pengguna,” kata Jefry dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/1).

Menurutnya, citra sebagai vendor smartphone yang menghadirkan berbagai fitur premium dengan harga terjangkau yang telah melekat pun akan terus dijaga oleh Infinix. “Jadi, unit terbaru yang akan dibawa Infinix di awal tahun ini merupakan salah satu produk yang layak ditunggu-tunggu,” ujar Jefry.

Memulai awal tahun 2019 ini lanjut Jefry, Infinix memberikan sedikit informasi bahwa  pihaknya akan memboyong 3 produk unggulan Infinix ke Indonesia. Diakui perusahaan smartphone tersebut, 3 jagoannya di awal tahun tersebut berdasarkan dari banyaknya permintaan pengguna dan X-Fans (sebutan fans Infinix).

Salah satu dari jagoan Infinix tersebut adalah smartphone yang sudah ditunggu-tunggu pengguna yaitu smartphone dengan persentase layar hingga 87% . Produk tersebut menurut Jefry, tentunya menjadi salah satu nilai jual dari anggota smartphone terbaru Infinix yang siap meluncur dalam waktu dekat ini.

Lebih lanjut, Jefry menjelaskan bahwa 3 jagoan produk barunya masih mengusung teknologi AI camera Selfie. Ia meyakini teknologi tersebut sudah menjadi teknologi yang wajib dimiliki kamera smartphone masa kini. Mendeteksi wajah pengguna dan menghasilkan gambar terbaik. Bedanya, Infinix mepersiapkan salah satu produk terbarunya tersebut dengan harga terbaik di kelasnya.

“Aktivitas pengguna sehari-hari hampir dihabiskan dengan smartphone, layar yang lebih luas tanpa memperbesar ukuran smartphone menjadi keutamaan produk ini untuk membuat pengguna merasakan pengalaman yang imersif yang lengkap dan akses yang lebih mudah,” jelas Jefry.

Tags: , , ,


COMMENTS