January 16, 2019

Gandeng TrueMoney, Pendaftaran Umroh di Pergiumroh.com Kini Semakin Mudah dan Nyaman

Penulis: Desmal Andi
Gandeng TrueMoney, Pendaftaran Umroh di Pergiumroh.com Kini Semakin Mudah dan Nyaman  

Mobitekno – Marketplace yang khusus menangani kegiatan umroh masyarakat Indonesia, Pergiumroh.com, meningkatkan pelayanannya dengan menggandeng TrueMoney sebagai perusahaan mitra untuk proses pendaftaran dan pembayaran ibadah umroh. Kerjasama strategis ini disepakati dan ditandatangani pada tanggal 15 Januari 2019 di kantor TrueMoney Jakarta.

TrueMoney yang memiliki 16 ribu agen i seluruh Indonesia ini dianggap Pergiumroh bisa diandalkan dalam melayani pendaftaran calon jemaah. Proses yang mudah serta model paket dan pembayaran yang lengkap dapat membantu calon jemaah untuk pergi ke Tanah Suci Mekah, tanpa perlu direpotkan dengan berbagai hal dalam proses pendaftaran.

“Sebagai marketplace umroh yang mempertemukan calon jemaah dengan agen travel yang sudah dipercaya dan memiliki kredibilitas baik, adanya kerjasama dengan TrueMoney ini tidak lain semata-mata untuk memudahkan proses ibadah umroh maasyarakat Indonesia,” ujar Farid Ismunandar selaku CEO pergiumroh.com di kantor TrueMoney, Grand Rubina, Jakarta, 15/1/2019. “Salah satu kemudahan adalah melalui digitalisasi. Namun, karena tidak semua masyarakat Indonesia mengerti akan digitalisasi ini, kerjasama dengan TrueMoney diharapkan dapat membantu mereka dalam melakukan ibadah umroh,” lanjut Farid.

Sejak berdirinya Pergiumroh.com ini, pelayanan memang menjadi fokus utama. Berbagai inovasi dan layanan terus dikembangkan agar bisa memberikan manfaat yang lebih banyak dalam proses ibadah umroh, sejak berangkat hingga jemaah kembali di Tanah Air. Hingga saat ini, Pergumroh.com sudah memiliki 21 travel umroh yang memiliki kredibilitas tinggi dan sudah mengantongi sertifikasi kementrian agama RI.

TrueMoney sendiri menyambut gembira dengan adanya kerjasama dengan Pergiumroh.com ini. Bagi TrueMoney, Islam yang menjadi agama mayoritas penduduk Indonesia ini menjadi sesuatu yang penting karena menjadi kegiatan ibadah yang selalu ada setiap bulannya. Melalui agen yang mereka miliki, TrueMoney bisa membantu para jemaah ini untuk melakukan ibadah umroh dengan lebih nyaman.

“Bahagia sekali TrueMoney bisa bekerjasama dengan pergiumroh.com, dimana 16 ribu agen yang kita miliki saat ini siap membantu saudara-saudara kita untuk melakukan pendaftaran ibadah umroh,” kata Rio da Cunha, Direktur trueMoney Indonesia. “Salah satu alasan terjadinya kerjasama ini karena ibadah umroh merupakan kegiatan yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia. Hanya melalui aplikasi, mereka dimudahkan dalam proses pendaftaran, termasuk dalam pemilihan paket umroh,” tambah Rio.

Untuk melakukan proses pendaftaran dengan memanfaatkan TrueMoney, calon jemaah tinggal men-download aplikasi TrueMoney dari smartphone mereka. Selanjutnya, agen akan melakukan bantuan kepada para calon jemaah, terutama menyangkut masalah data dan dokumen. Prosesnya mudah dan masyarakat bisa memilih paket yang disediakan dari pergiumroh.com dengan lebih detail.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS