September 15, 2019

Kembali Jalin Kerjasama dengan BNI Life, RedDoorz Berikan Asuransi Kesehatan Gratis kepada Karyawan Mitra Propertinya

Penulis: Karyo | Editor: Rizki Romdoni
Kembali Jalin Kerjasama dengan BNI Life, RedDoorz Berikan Asuransi Kesehatan Gratis kepada Karyawan Mitra Propertinya  

Mobitekno – Setelah sukses mejalin kerjasama dengan BNI Life pada awal kali pertama pada Desember tahun 2018 lalu, kini RedDoorz kembali melanjutkan kerja sama dengan BNI Life dalam memberikan asuransi kesehatan gratis kepada ribuan karyawan mitra properti RedDoorz.

RedDoorz dan BNI Life sepakat untuk memperpanjang kerja sama yang telah terjalin hingga Desember 2020 yang ditandai dengan prosesi penandatanganan nota kesepahaman dalam memberikan asuransi kesehatan gratis bagi karyawan mitra properti RedDoorz yang dilakukan pada Kamis 12/9) di Kantor Pusat BNI Life, Centennial Tower, Jakarta.

Penandatangan kerjasama tersebut telah dilakukan oleh Vice President Operations RedDoorz, Adil Mubarak dan Senior Vice President EB Business Banking BNI Life, Aswin Nasser Lubis. Dalam kerja sama tersebut, RedDoorz dan BNI Life menyediakan program asuransi kesehatan dengan benefit rawat jalan, rawat inap dan santunan duka bagi para karyawan mitra properti RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Adil, kerjasama RedDoorz dengan BNI Life tersebut sudah terjalin sejak Desember 2018, dimulai dengan sekitar 300 peserta mitra properti yang telah terlindungi asuransi.

“Belum mencapai satu tahun lamanya kerjasama tersebut, kami senang melihat karyawan yang terbantu dengan adanya program ini dan kami meningkatkan jumlah peserta hingga mencapai ribuan orang jumlah karyawan yang saat ini sudah terdaftar,” ujar Adil seusai penandatangan kerjasama tersebut, di Jakarta, Rabu (12/9).

 

Lebih jauh Adil menambahkan bahwa  peningkatan jumlah pendaftar asuransi kesehatan tersebut sejalan dengan kenaikan jumlah mitra properti yang kami miliki.

“Dengan semakin banyaknya mitra properti yang menaruh kepercayaan kepada RedDoorz, kami juga selalu berkomitmen dalam memberikan berbagai keuntungan sebagai upaya peningkatan kualitas dan kepuasan mitra kami. Bagi RedDoorz, peningkatan manfaat bagi mitra dan konsumen adalah hal prioritas,” ungkapnya.

“Melalui kerja sama ini, kami ingin memberikan lebih banyak manfaat kepada mitra kami salah satunya dalam hal perlindungan kesehatan,” ujar Adil berharap.

Senada dengan Aswin, Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life, mengungkapkan hal yang sama.  “Bersama RedDoorz, BNI Life telah menjadi pelopor perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan platform penginapan terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1.000 mitra properti,” ujarnya.

“Kerja sama ini diharapkan dapat terus berlanjut guna memberikan memberikan kehidupan yang lebih berkualitas bagi para karyawan mitra,” tembah Eben.

Dalam kerja sama tersebut, RedDoorz dan BNI Life menyediakan program asuransi kesehatan dengan benefit rawat jalan, rawat inap dan santunan duka bagi para karyawan mitra properti RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia.

Program ini merupakan bentuk kepedulian RedDoorz dalam meningkatkan taraf kesehatan para karyawan mitra properti. Seluruh karyawan tetap dari setiap properti yang telah bekerja sama dengan RedDoorz selama tiga bulan, dapat mendaftarkan diri tanpa ada batasan jumlah karyawan. Dalam kaitan kerja sama ini, BNI Life membantu RedDoorz dalam mengelola dan memberikan manfaat kesehatan kepada karyawan mitra properti.

RedDoorz terus memperluas jaringan hotelnya untuk memberikan kemudahan saat berlibur. Jaringan hotel RedDoorz senantiasa berkembang pesat terbukti dengan pertumbuhan lima kali lebih besar dari tahun-ke-tahun dengan daerah operasi di lebih dari 90 kota di empat negara di Asia Tenggara.

Setelah baru-baru ini mencapai 500.000 pemesanan kamar, RedDoorz telah menjadi yang pertama dalam kategori industri perjalanan di Asia Tenggara. Prestasi terbaru ini mengukuhkan posisi RedDoorz sebagai pemimpin dalam industri perjalanan yang sangat kompetitif di Asia Tenggara, melampaui pesaing global. Hingga akhir tahun, RedDoorz menargetkan pencapaian satu juta pemesanan kamar di Asia Tenggara.

Solusi RedDoorz membantu mitra mengelola distribusi, harga, pemasaran, pengalaman pelanggan, dan  teknologi – menawarkan platform canggih yang didukung oleh infrastruktur teknologi memadai.

Tags: , , ,


COMMENTS