March 15, 2019

Didominasi UKM, Inilah Mereka yang Menjadi Juara Partner GO-FOOD 2019

Penulis: Rizki Romdoni
Didominasi UKM, Inilah Mereka yang Menjadi Juara Partner GO-FOOD 2019  

Mobitekno – GOJEK, melalui ekosistem layanan antar pesan makanan GO-FOOD kembali menggelar apresiasi kepada mitra merchant. Ini menjadi gelaran kedua mereka dalam mengapresiasi mitra merchant yang bertajuk Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019. Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi lebih banyak pelaku usaha kuliner di Indonesia yang telah mampu membuktikan berbagai capaian bisnis mereka melalui inovasi teknologi oleh GO-FOOD selama tahun 2018.

Acara ini dihadiri oleh Aristo Kristandyo, VP Marketing GOJEK, Rosel Lavina, VP Corporate Affairs GOJEK, Kepala Dinas UMKM dan Perdagangan Pemprov DKI Jakarta, Adi Ariantara, para pemenang partner Go-Food 2019, sejumlah mitra driver yang menjadi juara, serta puluhan awak media.

Sebagai perwakilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Adi Ariantara mengawali sambutannya dengan mengatakan, “Apa yang dilakukan oleh GO-FOOD hari ini, mereka membantu memasarkan. Ada perubahan yang signifikan dari cara memasarkan produk saat ini dengan bantuan teknologi. Saya juga mengucapkan selamat kepada pemenang dari merchant dan driver hari ini,”

“Saya mengamati dukungan yang dibutuhkan UMKM ada dua hal, modal dan pasar. Pada intinya, apa yang telah dilakukan oleh GO-FOOD dan GOJEK tentu akan memberikan dampak positif terhadap perkembangan ekonomi di DKI Jakarta,” lanjut Adi.

Sementara itu, Aristo mengungkapkan bahwa sejak 2015, GOJEK melalui layanan GO-FOOD telah berkembang menjadi layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia Tenggara dengan menggandeng hampir 400.000 merchant kuliner, dimana 80 persen diantaranya merupakan UMKM. GO-FOOD, lanjut Aristo, selalu berupaya untuk mendukung para pelaku kuliner anak bangsa yang bergabung sebagai mitra merchant GO-FOOD untuk meningkatkan produktivitas usahanya.

“Pada kesempatan ini, kami bangga sekali bisa melihat kesuksesan bisnis para mitra merchant dan bagaimana GO-FOOD melalui inovasi teknologinya menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka,” kata Aristo.

Dirinya juga menambahkan bahwa melalui ajang penghargaan ini, GO-FOOD ingin menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra merchant, tidak hanya di kota-kota besar tapi juga memperluas jangkauan ke merchant lokal yang semakin menunjukkan semangat yang positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia.

Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019: Lebih Banyak Merchant, Lebih Banyak Kategori

Apa yang membedakan gelaran tahun lalu adalah kali ini GO-FOOD memberikan apresiasi kepada merchant dan driver se-Jabodetabek melalui 27 kategori yang beragam, diantaranya Juara Partner GO-FOOD Outlet Terbaik; Juara Partner GO-FOOD Pelanggan Setia Terbanyak; Juara Partner GO-FOOD Inovasi Terbaik; Juara Partner GO-FOOD Teman Begadang; Juara Partner Pencuci Mulut; hingga Juara Partner GO-FOOD untuk Pelayanan Driver GOJEK Terbaik dimana voting terhadap merchant dengan pelayanan terbaik pada driver dilakukan langsung oleh para mitra driver GOJEK; Juara GO-FOOD Jagoan GO-FOODIES yang merupakan pilihan favorit pengguna aplikasi; serta Mitra Juara GO-FOOD untuk driver yang paling banyak mendukung para mitra merchant GO-FOOD untuk mengantarkan pesanan ke tangan pelanggan.

Uniknya, selain apresiasi merchant, kali ini GOJEK juga mengapresiasi mitra driver sebagai salah satu bagian penting dalam ekosistem bisnis kuliner.

Daftar pemenang apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019:

 

REGIONAL: JABODETABEK | KOTA: JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI

JABODETABEK

Juara Partner GO-FOOD Terbaik

Geprek Bensu

Juara Partner GO-FOOD Outlet Terbaik

Blenger Burger

Juara Partner GO-FOOD Pelanggan Setia Terbanyak

Tuku

Juara Partner GO-FOOD Pendatang Baru Terbaik

Bubur Ayam Kota Udang

Juara Partner GO-FOOD Paling Aktif

Eatlah

Juara Partner GO-FOOD Inovasi Terbaik

By Anind

Juara Partner GO-FOOD Makan Pagi

Roti Nogat

Juara Partner GO-FOOD Makan Siang

Bebek Kaleyo

Juara Partner GO-FOOD Jajanan Sore

Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Juara Partner GO-FOOD Makan Malam

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Juara Partner GO-FOOD Teman Begadang

Ayam Bakar Kambal

Juara Partner GO-FOOD Pencuci Mulut

Pisang Nugget Rajo

Juara Partner GO-FOOD Pelepas Dahaga

Kedai Kopi Kulo

Juara Partner GO-FOOD Kawan Setia di Tanggal Tua

Ayam Bersih Berkah

Juara Partner GO-FOOD Bakso

Bakso Solo Samrat

Juara Partner GO-FOOD Chinese Food

Kwetiau Akang

Juara Partner GO-FOOD Martabak

Martabak Orins

Juara Partner GO-FOOD Aneka Nasi

D’Besto

Juara Partner GO-FOOD Makanan Sehat

HONU Poké & Matcha Bar

Juara Partner GO-FOOD Makanan Internasional

Tanoshi Sushi

Juara Partner GO-FOOD JAGOAN GO-FOODIES

Ayam Keprabon

Juara Partner GO-FOOD Pelayanan Driver Terbaik

Ayam Keprabon

Juara Partner GO-FOOD Favorit Bogor

Ayam Geprek Istimewa

Juara Partner GO-FOOD Favorit Depok

D’Besto

Juara Partner GO-FOOD Favorit Tangerang

Roti Bakar 88

Juara Partner GO-FOOD Favorit Bekasi

Kedai Kopi Kulo

Juara Mitra GO-FOOD

Bayu Wibowo, Fredy Hasan, Mohans, Basri, Irfan Setiawan, Nandi, Ruby, Sri Wati, Wawan S., Judi Kurniawan

Tags: , , , , ,


COMMENTS