January 15, 2019

Tahun 2019, Akan Banyak Inovasi dari ASUS untuk Produk Laptopnya

Penulis: Desmal Andi
Tahun 2019, Akan Banyak Inovasi dari ASUS untuk Produk Laptopnya  

Mobitekno – Inovasi memang tidak boleh berhenti jika inging produknya tetap menjadi tren di pasar. Inilah yang dilakukan ASUS, terutama untuk jajaran laptopnya yang berusaha terus eksis di mata konsumennya. Melalui ajang Consumer Electronic Show 2019 yang berlangsung di Las Vegas baru-baru ini. Sebagai buktu komitmen ASUS untuk selalu menghadirkan poduk terbaiknya, ASUS pun menyiapkan berbagai inovasi baru di jajaran laptonya. Sebagian di antaranya turut dipamerkan di ajang CES 2019.

Di CES 2019, ASUS memperkenalkan jajaran laptop gaming pertama yang menggunakan GPU GeForce RTX. Tidak tanggung-tanggung, ASUS menghadirkan dan memperlihatkan kemampuan GeForce RTX melalui lini produk ROG Strix, ROG Zephyrus, ROG G703, serta ROG Mothership.

ASUS RTX

Berbasis Nvidia GeForce RTX, laptop ASUS ini memiliki kemampuan maksimal untuk bermain game

“Meluncurnya laptop ROG berbasis GeForce RTX membuat 2019 sebagai tahun istimewa untuk para gamer,” jelas Jimmy selaku Regional Director ASUS South East Asia. “GeForce RTX menawarkan performa grafis yang sangat tinggi dan belum pernah ada di laptop gaming sebelumnya. Melalui lini produk ROG, gamer dipastikan akan mendapatkan pengalaman bermain terbaik, tidak hanya dari spesifikasi kelas atas yang dihadirkan tetapi juga dari beragam teknologi dan inovasi yang hanya ada di laptop gaming ROG, “ lanjut Jimmy.

Khusus untuk laptop consumer, ASUS terus mengembangkan teknologi yang dapat membuat laptop menjadi lebih ringkas dan mudah dibawa bepergian. Seri ZenBook terbaru yang akan dirilis tanggal 17 Januari di Indonesia adalah salah satu contohnya. Laptop terbaru ini tampil sebagai laptop paling ringkas di dunia dengan ukuran tidak lebih dari kertas A4.

ASUS ROG Strix

Tidak hanya di kelas consumer, laptop profesional juga hadir dengan desain super ringkas. ASUS StudioBook yang diumumkan di CES 2019 merupakan contohnya. StudioBook merupakan mobile workstation yang ditenagai oleh prosesor Intel Xeon dan GPU Nvidia Quadro. Laptop ini dirancang khusus untuk para profesional yang membutuhkan performa komputasi serta mobilitas tinggi.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS