January 15, 2019

Huawei Nova 3i Turun Harga di Lazada, Dari Rp 4.199.000 Menjadi Rp 3.999.000

Penulis: Desmal Andi
Huawei Nova 3i Turun Harga di Lazada, Dari Rp 4.199.000 Menjadi Rp 3.999.000  

Mobitekno – Awal tahun menjadi momen yang pas bagi Huawei untuk memanjakan konsumennya dengan produk-produk smartphone andalannya. Dan, salah satu strategi untuk mendukung hal tersebut adalah dengan pemangkasan harga jual, seperti yang dilakukan pada seri Huawei Nova 3i. Harga smartphone ini baru saja diturunkan Huawei. Hal ini dilakukan agar konsumen berkesempatan besar merasakan keunggulan smartphone teratas di kelas menengah ini.

Penurunan harga ini dimulai melalui momen flash sale yang dilakukan pada tanggal 10 Januari 2019. Namun, setelah momen flash sale, konsumen tetap bisa mendapatkannya dari Huawei Official Store di Lazada dengan harga tersebut, tetap dengan bonus JBL earphone dan i-ring. Bonusnya sendiri bernilai kurang lebih Rp 180.000.

“Segala kecanggihan smartphone premium tersebut bisa Anda dapatkan dari sebuah smartphone mid-range dengan harga yang lebih terjangkau lagi,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia. “Ini sebagai apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung keberadaan Huawei sampai saat ini.”

Huawei lazada

Harga baru Huawei Nova 3i di Huawei Official Store Lazada

Huawei Nova 3i sendiri merupakan produk populer dari Huawei yang ditujukan untuk anak-anak muda agar lebih kreatif dan inovatif. Dengan skema warna yang menarik serta didukung kamera inovatif, Nova 3i mampu menjadi smartphone selfie yang cukup diandalkan.

Smartphone berlayar 6,3inci dengan rasio layar 18,5:9 ini disokong chipset Kirin 710 yang sudah memiliki kemampuan AI serta dilengkapi tampilan antarmuka yang nyaman dari EMUI 9. Kamera belakangnya sudah berkemampuan 16MP + 2MP. Sementara kamera depan 24MP + 2MP. Huawei Nova 3i juga mendukung AI Gaming Mode Plus GPU Turbo yang dapat mendorong performa chipset Kirin untuk bekerja semaksimal mungkin. Dengan demikian, game pun  bisa dinikmati dengan nyaman tanpa gangguan.

Tags: , ,


COMMENTS