October 14, 2019

Tidak Hanya untuk Perusahaan, Layanan GrabGifts Juga Bisa Dipakai Perorangan

Penulis: Rizki Romdoni
Tidak Hanya untuk Perusahaan, Layanan GrabGifts Juga Bisa Dipakai Perorangan  

Mobitekno – Grab for Business memang belum lama ini diperkenalkan ke Indonesia, sekitar bulan Mei 2019. Namun ribuan perusahaan telah mengadopsi layanan mereka, karena mampu diandalkan sebagai solusi pengelolaan pengeluaran transportasi perusahaan. Grab melaporkan saat ini sudah ada 7.400 perusahaan yang telah menggunakan solusi Grab for Business. Untuk melengkapi layanan mereka, Grab baru-baru ini memperkenalkan GrabGifts, yakni voucher elektronik yang memiliki nominal potongan untuk layanan GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar 6-Seater.

GrabGifts merupakan bagian layanan dari Grab for Business, akan tetapi juga bisa digunakan untuk perseorangan. Kehadiran layanan ini merupakan komitmen Grab untuk terus menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia (everyday everything app) dengan memberikan solusi yang dapat mendukung bisnis.

Ongki Kurniawan selakiu Executive Director, Grab Indonesia yang hadir dalam peluncuran layanan ini menyatakan bahwa Grab memahami perilaku masyarakat Indonesia saat ini yang menggunakan layanan Grab hampir setiap harinya tidak hanya untuk kebutuhan pribadi, tetapi juga bisnis.

“Kali ini, GrabGifts juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk sahabat maupun keluarga. Harapannya, GrabGifts bisa menjadi alternatif hadiah dari pengguna dan juga perusahaan untuk dapat menjalin silaturahmi serta mendorong pertumbuhan bisnis,” kata Ongki di hadapan wartawan, Kamis (10/10).

Ongki juga menjelaskan bahwa layanan GrabGifts memiliki 4 keunggulan, antara lain mudah digunakan, pengalaman menyenangkan, adopsi yang tinggi dan dapat dikustomisasi. “Kepercayaan masyarakat untuk menggunakan Grab semakin tinggi, bahkan urusan kantor pun sudah diserahkan ke Grab,” tutur Ongki.

GrabGifts dapat ditemukan di situs web GrabGifts Shop dengan dua tipe yaitu e-voucher serta voucher fisik dan hadir dalam denominasi yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pengguna. GrabGifts dapat didenominasi dalam 4 (empat) nominal berbeda mulai dari Rp10.000,00, Rp25.000,00, Rp50.000,00 dan Rp100.000,00. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menentukan desain yang diinginkan.

GrabGifts tidak hanya bisa ditemukan di portal GrabGifts Shop, namun juga terdapat pada mitra reseller TiPhone (Telesindo Shop, Simpatindo, Megafon dan Teleshop). Penjualan GrabGifts diharapkan bisa meningkatkan jumlah transaksi bisnis bagi para mitra reseller TiPhone yang berjumlah lebih dari 200 ribu mitra dan tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Roy Nugroho, Head of Grab for Business Indonesia menjelaskan, “Pengguna atau perusahaan dapat dengan mudah memesan GrabGifts sesuai dengan tipe yang mereka inginkan. E-voucher ini kemudian dapat diberikan kepada keluarga, sahabat, karyawan ataupun pelanggan sebagai bentuk hadiah spesial untuk apresiasi maupun menjalin silaturahmi.”

Tags: , , , ,


COMMENTS