August 14, 2019

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74, Indonesian Cloud Tawarkan Promo Cloud Server Gratis Selama 3 Bulan

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74, Indonesian Cloud Tawarkan Promo Cloud Server Gratis Selama 3 Bulan  

Mobitekno – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Indonesian Cloud, cloud provider lokal dan penyedia layanan teknologi berbasis Software as a Services (SaaS), menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan yang terbaik dengan menawarkan layanan cloud computing gratis selama 3 bulan.

Penawaran terbatas ini dapat dimanfaatkan oleh pebisnis yang membutuhkan layanan infrastruktur cloud computing dan bagi yang berminat dapat mendaftar sebelum 6 September 2019 dengan mengunjungi halaman pendaftaran di situs ini.

Menurut CEO Indonesia Cloud, Noerman Taufik mengungkapkan bahwa  perjalanan Indonesian Cloud sebagai perusahaan cloud provider di Indonesia, semakin kukuh dengan telah diraihnya sertifikasi Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS).

“Sertifikasi tersebut merupakan sebuah standar keamanan data pemegang kartu yang memenuhi persyaratan minimum untuk digunakan pada sektor keuangan, khususnya transaksi bisnis seperti credit card, debit card, dan lainnya,”  ujar Noerman dalam keterangan tertulisnya. Selasa (13/8).

“Dalam rangka pencapaian ini, serta bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, kami memberikan promo gratis 3 bulan layanan cloud computing sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami kepada pelanggan,” tambah Noerman.

Indonesian Cloud, lanjut Noerman, selalu berusaha meningkatkan layanan yang diberikan kepada para pelanggannya. Salah satunya dengan melengkapi diri dengan berbagai sertifikasi yang akan memastikan bahwa layanan yang diberikan oleh Indonesian Cloud sudah memenuhi standar global, seperti sertifikasi PCI DSS tersebut untuk industri fintech dan perbankan.

“Kami mencapai ini dengan menerapkan teknologi terbaik yang disertifikasi secara independen, mempekerjakan orang-orang terbaik, dan menyebarkan platform cloud kami di pusat data keamanan tertinggi di Indonesia,” jelas Norman.

Indonesian Cloud juga selalu memastikan keamanan server serta menjaga keamanan data-data pelanggan yang berasal dari berbagai industri. Saat ini, Indonesian Cloud memiliki 32 Solusi bisnis berbasis cloud computing antara lain solusi jasa keuangan, SaaS, PaaS, Keamanan Siber, dan Infrastruktur Komputasi Awan.

Tags: , , ,


COMMENTS