May 14, 2019

Ada Perubahan Manajemen di Epson Singapura, Thailand,dan Filipina

Penulis: Desmal Andi
Ada Perubahan Manajemen di Epson Singapura, Thailand,dan Filipina  

Mobitekno – Epson baru saja menginformasikan adanya perubahan dalam struktur manajemen Epson Singapura. Pada tanggal 8 Mei 2019, Epson menunjuk Mr. Ando Munenori sebagai Managing Director baru Epson Singapura. Beliau akan mengawasi wilayah Asia Tenggara. Mr. Ando juga akan menjabat sebagai Country Manager untuk Epson Thailand dan Epson Filipina, serta masih memegang peran sebagai Executive Officer di Seiko Epson Corporation (SEC) di kantor pusat global Epson di Jepang.

Dengan perubahan ini, Mr. Ando menggantikan posisi Mr. Tanaka Toshimitsu yang akan kembali ke peran senior di Sales Planning and Marcom Departmen Seiko Epson Corporation. Selama ini, Mr. Ando menjabat sebagai Head of Sales and Marketing Division SEC yang bertanggung jawab untuk mengembangkan infrastruktur dan strategi penjualan untuk semua produk Epson secara global.

Dari tahun 2003 hingga 2008, Mr. Ando juga sempat ditugaskan ke kantor pusat regional Asia Tenggara di Singapura dimna beliau bertanggung jawab terhadap pengembangan pasar untuk printer Epson dan berbagai produk terkkait informasi lainnya. Beliau juga sempat memimpin bisnis printer Epson dari tahun 1994 hingga 1998. Selama itu, Mr. Ando berhasil mengembangkan bisnis printer POS melalui pengenalan teknologi baru yang pada akhirnya membuat Epson berada di posisi paling atas.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS