January 14, 2019

Mengusung Teknologi Atom Cell, ACMIC Luncurkan Dua Seri Bank Daya Seukuran Tempat Kartu Nama

Penulis: Rizki Romdoni
Mengusung Teknologi Atom Cell, ACMIC Luncurkan Dua Seri Bank Daya Seukuran Tempat Kartu Nama  

Mobitekno – Tren penggunaan bank daya saat ini bukan lagi bicara soal kapasitas besar. Hal lain yang menjadi pertimbangan konsumen adalah bentuk dan tampilannya. Seringkali kapasitas besar hadir dalam fisik yang besar pula. Berdasarkan hal tersebut, ACMIC –salah satu produsen lokal bank daya, meluncurkan dua seri ACMIC yang bisa menjadi pertimbangan konsumen saat memilih bank daya.

Dua seri ACMIC, yakni ACMIC D10 dan ACMIC C5 mengusung kapasitas 10.000 mAh dan 5.000 mAh yang hadir dengan teknologi Atom Cell. Atom Cell yang dibawa ACMIC mampu mengompresi bagian-bagian yang tidak penting dari sebuah bank daya, sehingga membuat keduanya hadir dengan ukuran yang sangat kecil, yakni 90,7 x 63,3 x 22,3 mm dan 90,4 x 62,9 x 12,6 mm, serta berat masing-masing 184 gram dan 102gram.

Dengan penampang seukuran “kartu nama” tersebut, keduanya tak hanya nyaman digenggam tetapi juga mudah diselipkan ke dalam saku ataupun dimasukkan ke dalam tas saat dibawa bepergian.

Selain teknologi Atom Cell, bank daya terbaru ACMIC ini, khususnya ACMIC D10 juga telah dibekali LED Digital indicator untuk mengetahui kisaran kapasitas yang tersisa. Dalam paket penjualan ACMIC D10, disertakan juga Hanger USB Cable yang memiliki fungsi ganda, sebagai gantungan sekaligus kabel USB. Kedua power bank tersebut juga dilengkapi micro USB untuk daya masuk dan dua USB untuk daya keluar. Adapun tegangan yang dibawanya adalah 5 volt.

“Fitur LED Digital indicator di badan D10 menjadikannya power bank terkecil dengan fitur tersebut,” jelas Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia.

Ia juga menjelaskan bahwa ACMIC D10 dan ACMIC C5 juga dilengkapi 9 perlindungan pintar meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC Cell Protection.

“Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai,” kata Heri.

Hanya Tersedia 1.000 Unit di Tokopedia

Untuk saat ini, ACMIC D10 dan ACMIC C5 sudah tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp299.000 dan Rp199.000 dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50% menjadi Rp149.500 dan Rp 99.500. Karena promo ini bersifat terbatas, Heri menegaskan bahwa ACMIC hanya menyediakan kurang lebih 1.000 unit ACMIC D10 dan ACMIC C5.

Untuk semakin meyakinkan konsumen akan kualitas produknya, ACMIC juga memberikan garansi 18 Bulan Rusak Ganti Baru Tanpa Batas untuk para konsumen.

Tags: , , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS