November 13, 2019

Banjir Diskon dan Promo di Pergelaran “Double Date” JD.ID

Penulis: Rizki R
Banjir Diskon dan Promo di Pergelaran “Double Date” JD.ID  

Mobitekno – Akhir tahun bukan saja jadi momen liburan yang paling ditunggu, tetapi juga menjadi salah satu momen terbaik buat belanja beragam barang favorit. Pasalnya, pada bulan-bulan terakhir jelang pergantian tahun, biasanya diadakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Beragam e-commerce pun berlomba menghadirkan promo dan diskon terbaik, termasuk salah satunya JD.ID.

Senin (11/11) kemarin, JD.ID telah menggelar program promo double date “11.11” hingga puncaknya pada hari ini, Rabu (13/11) dimana program 11.11 tersebut merupakan lanjutan kesuksesan program promo double date “9.9” dan “10.10” yang telah digelar JD.ID sebelumnya.

Selain itu, program promo double date 11.11 JD.ID ini juga merupakan rangkaian dari program “100 Days Shopping Marathon” atau “Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT)” yang telah dilaksanakan sejak 4 September 2019 lalu, hingga puncak Harbolnas pada 12 Desember 2019 mendatang.

Pada program 11.11 JD.ID yang berlangsung dari 11-13 November 2019 tersebut, JD.ID telah menyiapkan beragam kejutan seru, berupa promo dan diskon menarik untuk para pelanggan setia JD.ID, diantaranya JD Golden Ticket Anniversary, JD Mystery Box, Cashback Plus Extra Diskon, Crazy Deals Electronic Products, 11 Hours Promo, Free Ongkir, Brand Hours Promo dan Midnight Sale.

JD.ID

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia optimis pada pelaksanaan program promo double date “11.11” yang dilaksanakan sejak hari ini hingga hari Rabu, 13 November 2019 mendatang. “Dengan mengacu pada program promo double date “9.9” dan “10.10” yang telah digelar sebelumnya, program promo “11.11” kali ini tentunya kami targetkan growth jumlah order yang akan meningkat dibandingkan tahun 2018 lalu,” papar Mia.

Untuk hasil promo double date “9.9” dan “10.10” yang telah dilaksanakan bulan September dan Oktober 2019 lalu, lima kota yang paling banyak berkontribusi pada kenaikan jumlah order di JD.ID adalah kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar, sedangkan lima kategori terfavorit para pelanggan adalah kategori Mobile Phones & Gadget, Groceries & Health Care, Moms & Baby, Home Living dan Home Appliances.

Sejumlah perusahaan e-commerce di China, salah satunya JD.Com yang merupakan induk perusahaan dari JD.ID selalu memanfaatkan program 11.11 atau “singles day” ini menjadi ajang belanja online terbesar. Sejak tahun 2009 yang lalu hingga saat ini, para jomblo di China selalu merayakan kelajangan mereka dengan berbelanja secara gencar karena banyaknya promosi yang digelar sejumlah perusahaan e-commerce.

Mia Fawzia mengungkapkan kembali bahwa perayaan diskon dan promo untuk merayakan “Single Day” atau “11.11” kini telah menjadi momen penting juga bagi JD.ID. “Bagi kami momen ini lebih dari sekedar mempersembahkan beragam diskon dan promo, namun momen “11.11” adalah saat bagi kami untuk berpesta bersama para konsumen, sekaligus wujud terima kasih karena telah menjadi konsumen setia JD.ID”.

Tags: , , , ,


COMMENTS