September 13, 2019

Incar Kalangan “Tech Lifestyle”, DJI dan Erajaya Resmi Meluncurkan Osmo Mobile 3 ke Indonesia

Penulis: Rizki Romdoni
Incar Kalangan “Tech Lifestyle”, DJI dan Erajaya Resmi Meluncurkan Osmo Mobile 3 ke Indonesia  

Mobitekno – Bertajuk Osmo Day, DJI bersama Erajaya Group baru-baru ini merilis produk terbaru untuk seri Osmo, yakni Osmo Mobile 3, penstabil ponsel portabel yang dapat dilipat. Membidik kalangan tech lifestyle, Osmo Mobile 3 dapat diandalkan sebagai pendamping yang ideal untuk teman plesiran.

Bagi Anda yang ingin menggunakan Osmo Mobile 3 agar lebih optimal, dapat mengunduh aplikasi DJI Mimo yang menawarkan mode terprogram yang menyenangkan dan kreatif. Tinggal sambungkan perangkat dengan Bluetooth 5.0, Anda bisa menikmati sejumlah fitur di dalam DJI Mimo, seperti Story Mode, Gesture Control, Sport Mode, Active Track 3.0, TimeLapse & MotionLapse, HyperLapse, Panorama, dan Slow Motion.

Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group, mengatakan, “Dalam beberapa tahun terakhir, kami fokus pada portofolio baru yang berkaitan dengan lifestyle technology. Maka dalam tiga tahun terakhir kami bekerja sama dengan leading company dalam produk-produk yang berkaitan dengan lifestyle dan memiliki technology, salah satunya DJI,” kata Djatmiko.

Erajaya Group mengundang tech YouTuber Ario Pratomo dan Wisnu Kumoro untuk berbagi pengalaman mereka menggunakan produk DJI.

Terkait alasan mengapa Erajaya Group terjun ke bisnis ini adalah karena mobile device sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tidak terpisahkan. Potensi pasar lifestyle technology terutama yang berkaitan dengan fotografi maupun videografi sangat besar dan mereka ingin memenuhi permintaan tersebut.

Pengalaman Singkat Menggunakan Osmo Mobile 3

Secara singkat, Osmo Mobile 3 merupakan penstabil (stabilizer) ponsel dengan desain lipatnya yang praktis dan portabel. Desain yang dibawa Osmo Mobile 3 juga sudah diperbaharui dengan mekanisme penguncian, sehingga mempermudah pengguna untuk membawanya. Tak hanya itu, kemampuan membuka dan memasang ke ponsel dengan cepat serta kapasitas baterai 15 jam dapat memudahkan pengguna mengabadikan momen berkesan dalam hidupnya.

Osmo Mobile 3 saat kondisi terlipat

Osmo Mobile 3 tidak hanya dapat dilipat, desain baru ini membuat pemakaian sangat efisien dengan kendali utama yang dapat dikelola dengan satu tangan. Tombol yang nyaman pada pegangan membuat pengguna dapat mengendalikan pergerakan gimbal dan mengakses fitur dengan mudah.

Fitur Quick Roll memutar orientasi dari vertikal ke horizontal dengan menekan tombol Mode (M) dua kali tanpa perlu melepas ponsel. Bentuk yang didesain ulang tidak lagi menghalangi pengisian baterai dan port audio, memungkinkan koneksi yang mudah untuk mengisi daya perangkat atau menggunakan mikrofon eksternal.

Fitur Quick Roll memutar orientasi dari vertikal ke horizontal dengan menekan tombol Mode (M) dua kali tanpa perlu melepas ponsel.

Sebuah trigger di gagang membantu manuver gimbal dengan mengunci orientasi, memutar gimbal untuk selfie dan memusatkan kembali saat melacak objek. Dengan menggunakan fitur Active Track, pengguna dapat mengetuk trigger sekali, dan Osmo Mobile 3 akan mulai melacak sementara menjaga objek tetap di tengah frame. Untuk perbesar dan perkecil gambar dengan menggeser zoom khusus di sisi stabilizer tanpa perlu menyentuh layar ponsel, membuat pengambilan konten menjadi lebih mudah. Selain itu, pengguna memiliki opsi untuk menyesuaikan kecepatan zoom berdasarkan preferensi pribadi.

Osmo Mobile 3 mulai pre-order pada 11 – 22 September 2019 di Store Urban Republic, Erafone.com dan Blibli.com dengan harga Rp 1.500.000,- untuk Osmo Mobile 3 Basic dan Rp. 1.750.000,- untuk Osmo Mobile 3 Combo (bonus Carrying Case dan Tripod). Selama masa pre-order cashback hingga Rp 250.000 dengan kartu kredit bank BRI, CIMB, Mandiri, OCBC dan Citibank.

Tags: , , , ,


COMMENTS