August 13, 2019

HUT ke-50, Solusi Bisnis Terpercaya Masih Menjadi Fokus Bisnis Datascrip

Penulis: Desmal Andi
HUT ke-50, Solusi Bisnis Terpercaya Masih Menjadi Fokus Bisnis Datascrip  

Mobitekno – Tidak terasa, Datascrip telah menjadi salah satu bagian yang tidak boleh dilupakan bagi perjalanan bisnis berbagai perusahaan di Indonesia. Solusi-solusi Datascrip tidak terasa digunakan oleh banyak perusahaan agar bisa terus bersaing. Menginjak usia ke-50, Datascrip pun akan terus menyediakan solusi bisnis terpercaya untuk yang membutuhkannya. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Datascrip pada perayaan HUT ke-50 Datascrip beberapa hari lalu.

Mengusung tema keragaman budaya Indonesia, acara perayaan ini turut menggambarkan rasa cinta dan upaya Datascrip memelihara kekayaan budaya bangsa. Acara ini dihadiri antara lain oleh para  principal, business partner serta tokoh ekonomi dan bisnis nasional yang turut mendukung perjalanan Datascrip selama ini.

“Berawal dari perusahaan sederhana yang menjual alat tulis dan keperluan kantor, saat ini Datascrip menjadi distributor dari berbagai perusahaan dalam dan luar negeri, yang barang-barangnya diperlukan dalam bisnis dan perkantoran. Kami panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Baik atas berkat dan anugerah-Nya. Serta, terima kasih kepada seluruh mitra usaha dan karyawan, yang telah membawa Datascrip pada hari jadinya ke-50 tahun,” ujar Joe Kamdani – Mentor Datascrip

Datascrip pun menyadari bahwa di era modern seperti ini, kecepatan menjadi hal utama dalam menjalankan sebuah bisnis. Oleh sebab itu Datascrip terus mengembangkan dan menerapkan manajemen tim yang baik untuk memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan dan solusi bisnis yang andal.

“Datascrip akan selalu meningkatkan kemudahan bertransaksi dan memenuhi kebutuhan pelanggan, serta terus menghadirkan berbagai produk berkualitas yang sejalan dengan perkembangan teknologi,” ujar Irwan Kamdani – President Director Datascrip.

Untuk mendukung hal yang sudah disebutkan tadi, Datascrip terus melakukan perluasan bisnis mereka. Prinsip “Berhasil di atas kerhasilan” menjadi salah satu panduan utama dalam setiap tindakan yang dilakukan Datascrip.

 

 

 

Tags: ,


COMMENTS